Camera 360 Penyebab Cowok Ini Lompat Bunuh Diri Saat Ketemuan Dengan Cewek (Pacar Online)



Akibat Bertemu dengan Cewek alias Pacar Online yang menggunakan Camera 360 pria ini tewas lompat bunuh diri dari lantai 4 di Sebuah Mall.

Foto ini diambil oleh salah satu Warga yang menyaksikan acara yang sebenarnya. Itu adalah mayat dari Mark Anthony dan ada penjaga keamanan yang memastikan bahwa tidak ada yang akan menyentuh tubuh tersebut.

"Saya pikir Anda benar-benar cantik, tapi aku begitu bodoh karena saya percaya bahwa Anda benar-benar indah di foto-foto tetapi ternyata semua fotonya hanya disaring dan diedit." (Diterjemahkan)

Ini adalah apa yang dikatakan Mark Anthony Perez untuk pacar online-nya ketika ia sudah bertemu gadis itu di dalam mal 2 hari yang lalu.

Pacarnya (diminta untuk tidak mempublikasikan namanya) terkenal di Facebook dan Twitter karena gambar yang indah dan menakjubkan out-nya dan dia bertemu Mark Anthony (pacar jangka panjang/LDR) melalui online juga. Tetapi karena mereka berada dalam hubungan jarak jauh, mereka tidak bertemu untuk waktu yang lama tapi masih memutuskan untuk menjadi pecinta resmi. Dia selalu menggunakan Camera 360 dan Retrica untuk fotonya sehingga dia bisa terlihat menarik dan indah selalu dan untuk menipu banyak orang online. Dia berpikir bahwa itu adalah cara yang paling efektif untuk menarik orang dan menarik perhatian semua orang. Dan salah satu korban tersebut adalah Mark Anthony.

Setelah 4 bulan dari Long Distance Relationship (LDR), mereka akhirnya bertemu secara pribadi. Tetapi untuk itu terkejut, Mark Anthony telah sangat kecewa dan ngeri. Dia melihat wajah asli pacar online-nya dan benar-benar terkejut (dalam cara yang buruk) bahkan dia penuh make-up. Setelah kejadian itu, ia menangis dan kehilangan kendali nya mental dan melompat di lantai 4 mal segera ketika mereka terpisah.

Mark Anthony sudah mati di tempat ketika ambulans datang. Dia menerima luka berat seperti patah tulang (spinal cord khusus) dan kerusakan pada organ-organ vitalnya terutama pada paru-paru dan otaknya. Bahkan para dokter diharapkan bahwa hal itu akan menyebabkan banyak untuk tubuh Mark Anthony dan bahwa mereka tidak bisa diselamatkan karena dia mendarat kokoh di lantai 1.

Banyak saksi melihat bahwa saat tragis bagi orang miskin. Penyelidikan polisi telah sudah ditutup dan acara ini tujuan bunuh diri 100% karena mereka mewawancarai orang-orang.