Smackdown, Tayangan Gulat Asli atau Rekayasa ?

Ceaster Blog - Smackdown, Tayangan Gulat Asli atau Rekayasa ? - Smackdown merupakan nama sebuah program televisi di Amerika, acara ini berisi tentang Pro Wrestling (gulat profesional) dengan memadukan olahraga gulat dan hiburan. Program ini sempat booming di Indonesia sebelum akhirnya di larang karena banyak memakan korban.

Yang jadi pertanyaan, acara ini asli atau palsu..?
ini pertanyaan yang sudah umum bagi seseorang yang pernah melihat program smackdown. Ingat! acara ini berlatar belakang sport intertainment (olahraga hiburan), bukan olahraga murni. Jadi jangan samakan acara ini dengan tinju yang mana merupakan olahraga murni dan disana terdapat persaingan.

Sebenarnya Pro Wrestling ini memang nyata, tapi di lakukan oleh atlet profesional. namun semuanya sudah ada skenarionya mulai dari dialog percakapan, menang kalah sampai juaranya. Sebagian memang ada adegan-adegan jatuh dari ketinggian, itu semua memang nyata, tapi sekali lagi mereka sudah terlatih.


Misalnya seperti adegan berikut

 

Namun juga ada sebagian adegan yang tidak nyata, seperti adegan memukulkan botol, yang mana botol itu sudah pecah sebelum mengenai target
 
Dan juga adegan pukulan berikut ini
 
Cuplikan dimana Triple H memberi pelatihan terhadap para atlet
 

Read more: http://zootodays.blogspot.com/2013/08/smackdown-tayangan-asli-atau-palsu.html#ixzz2qDnAcS1n


blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp