Pemenang Terbaik CES 2014 - The Oculus Rift Crystal Cove


Virtual reality telah menangkap imajinasi dari pengembang , konsumen dan bisnis selama beberapa dekade , tetapi kebanyakan headset VR diproduksi sejauh ini telah terkenal lebih untuk keterbatasan mereka daripada kemampuan mereka . Dengan prototipe terbaru , kode - bernama " Crystal Cove , " Oculus VR telah mengambil lompatan besar , menghilangkan perut melilit motion blur yang telah menjangkiti generasi sebelumnya VR headset , dan menambahkan sensor dan kamera untuk melacak posisi kedua kepala dan tubuh dan memberikan gerakan simulasi yang lebih akurat . Dengan Rift terbaru , Oculus telah menciptakan sebuah perangkat yang dapat mengantarkan era game benar-benar mendalam dan hiburan , dan bahkan menciptakan peluang baru bagi bisnis untuk menggunakan virtual reality dalam segala hal dari manufaktur untuk lingkungan medis . Dari semua menarik , produk inovatif yang telah kita lihat di CES tahun ini, Oculus Rift " Crystal Cove " prototipe tidak diragukan lagi yang terbaik dari yang terbaik .

Dalam sejarah singkat , Oculus telah berubah dari sebuah startup yang menjanjikan untuk menjadi pencipta penggerak pasar teknologi inovatif . Pertama kali kami melihat versi Rift , pada pertengahan 2012 , Oculus telah mengumpulkan lebih dari $ 2 juta pada Kickstarter dan menarik perhatian pengembang game legendaris John Carmack , yang sangat terkesan dengan perusahaan bahwa ia bergabung sebagai yang CTO . Pada pertama kami hands -on - memainkan versi Rift - dioptimalkan dari Carmack Doom klasik 3 - " . Mengoceh tentang hal itu " kita menemukan diri kita Sejak itu, Oculus telah mengumpulkan lebih dari $ 90.000.000 , tumbuh hampir seratus karyawan dan telah terjual 50.000 unit untuk pengembang . Dan, tentu saja , perusahaan telah terus menyempurnakan Rift , dengan setiap update secara dramatis meningkatkan perangkat.

1080p layar OLED The Crystal Cove versi adalah luar biasa tajam dan cerah . Namun, apa yang benar-benar membedakannya adalah kemampuan posisi - pelacakan , dicapai berkat array sensor yang dipasang di sekitar tepi unit , yang dipantau oleh kamera eksternal . Ini tidak lagi hanya kepala yang mengontrol gerakan , bersandar ke depan atau belakang , dan lingkungan virtual bergerak di sync , memberikan tak tertandingi , pengalaman penuh immersive . Gunakan Rift baru selama beberapa menit , dan Anda mungkin tidak ingin melepasnya , setidaknya , hal itu dapat mengubah cara Anda berpikir tentang game , dan membuat TV 55 inci terhubung ke konsol Anda merasa kecil dan konstriksi . Ketika saya mencoba keluar di sini di CES , dalam sesi demo yang terlalu singkat , saya tidak ingin melepasnya , dan hanya enggan kembali ke eksekutif Oculus membantu dengan demo .

Rift memiliki aplikasi yang luas di luar game , dan Oculus VP Nate Mitchell mengatakan kepada kita bahwa perusahaan telah menjual developer kit perusahaan di hampir setiap industri , dari produsen otomotif untuk bisnis film ( dan , ya , Mitchell mengakui bahwa ada aplikasi militer untuk teknologi ) . NASA sudah menggunakan Rift untuk menciptakan virtual tour Mars dan Stasiun Luar Angkasa Internasional , dan Mitchell menunjukkan bahwa Rift semakin banyak minat dari pelatihan dan pendidikan masyarakat . Virtual reality , kata Mitchell , adalah " media mengganggu baru yang dapat merevolusi cara kita melakukan banyak hal lebih dari sekedar permainan . " Forbes sudah mengacu pada cara bisnis yang ingin memanfaatkan VR sebagai "efek Oculus Rift . "

Tantangan terbesar bagi Oculus adalah mendapatkan Rift di tangan konsumen , dan perusahaan tetap tenang tentang tanggal rilis , dengan Mitchell hanya mengatakan bahwa " 2014 akan menjadi tahun yang besar bagi VR . " Yang sudah ada , sekarang Oculus telah dimulai tahun sebagai pemenang Best resmi CES Award untuk 2014.

blog.ceaster.com - www.ceaster.com
 Ceaster Corp