2 HP Sony Xperia besar dengan 6-inci T2 Ultra dan Walkman-centric E1



2 HP Sony Xperia besar dengan 6-inci T2 Ultra dan Walkman-centric E1 - Anda akan berpikir sebuah perusahaan yang baru-baru ini mengumumkan dua smartphone andalan baru di CES akan memperlambat gulungan dan menunda pengumuman produk untuk sedikit . Tapi tidak, Sony memperkenalkan dua handset lebih ke campuran dengan Xperia T2 Ultra dan Xperia E1 , meskipun untuk pasar yang sangat spesifik . Baik T2 Ultra , yang keuntungan yang ' Ultra ' perbedaan berdasarkan 6-inci , layar 720p , maupun kecil 4 - inci E1 , dengan 100dB speaker dan fokus pada musik , akan setelah adopter awal kerumunan . Sebaliknya , Sony dibuat perangkat ini untuk orang-orang dengan selera sampanye kurang, T2 Ultra yang ditujukan untuk " emerging markets " , sedangkan E1 yang mid -tier mengambil warisan Walkman Sony . Dan keduanya tiba dengan varian dual SIM .

Untuk T2 Ultra , Sony terus beberapa spesifikasi sesuai dengan aslinya Xperia T , seperti layar 720p (di sini dari berbagai Triluminos ) dan kamera 13 - megapixel , sedangkan memperbesar jejak keseluruhan telepon dan beefing hidup baterai dengan sel 3.000 mAh . Ya, layar 6 inci berarti kepadatan pixel akan menderita , tetapi pada terbalik , ponsel ini relatif tipis di 7.6mm - ketebalan yang sama dengan iPhone 5s . Penyimpanan - bijaksana , pengguna melihat sedikit 8GB memori internal dengan pilihan untuk memperluas bahwa dengan 32GB tambahan melalui microSD .

Sony dibundel segelintir apps kamera bagi para pengguna yang ingin mengambil keuntungan dari modul T2 Ultra 13- megapixel . Ini tidak sepenuhnya suite aplikasi yang sama kita lihat di Z1S - Info Eye , AR Efek dan Sosial Hidup tidak membuat cut - namun pengguna akan memiliki akses ke Background defocus , Sweep Panorama , Collage , Timeshift meledak dan Selfie - ramah Retouch Portrait .

Meskipun pasar yang sedang berkembang membungkuk , T2 Ultra memang merupakan handset LTE , karena dengan tidak ditentukan 1.4GHz quad -core Snapdragon processor di dalamnya . Yang mengatakan , HSPA versi hanya akan tersedia di pasar tertentu di mana LTE tidak mudah diakses .



Adapun E1 , yang kecil ( menurut standar sekarang ) 4 - inch HSPA + handset semua tentang musik , bukan spesifikasi rak paling atas dan akan tersedia dalam tiga warna : putih, hitam dan ungu . Kombinasi dari layar WVGA ( 800 x 480 ) , 1.2GHz dual-core Snapdragon prosesor 200 dipasangkan dengan RAM 512MB , dan 1.700 mAh baterai membuat E1 perangkat anggaran yang solid . Apa menyimpannya dari mid-tier smartphone Android ketidakjelasan dan membedakannya , bagaimanapun, adalah 100dB speaker -nya .

Jika Anda tidak terbiasa dengan rentang decibel , 100dB pembicara E1 yang pada dasarnya berarti Anda akan dapat ledakan terbaru Pitbull / Ke $ ha Collabo atas ayahmu Sabtu pagi memotong rumput atau suara menenangkan jackhammers menyerang trotoar . Kami menyadari bahwa kualitas audio bisa menerima pukulan di level tersebut , namun Sony dikemas dalam perusahaan teknologi ClearAudio + dan xLoud untuk memastikan suara seimbang secara keseluruhan . The E1 juga dilengkapi dengan tombol khusus hardware untuk aplikasi Walkman Sony , dukungan untuk bermain kontrol shake - to- shuffle dan percobaan 30 - hari untuk Sony Music katalog terbatas .

Saat ini , Sony belum merilis harga atau melepaskan info untuk Xperia T2 Ultra atau Xperia E1 - bahkan tidak mengelompokkan mereka untuk sesuatu yang tidak jelas sebagai peluncuran Q2 . Kita tahu bahwa meskipun Xperia T2 Ultra sedang diarahkan China , Timur Tengah , Afrika dan Asia Pasifik , jadi jangan mengandalkan melihatnya muncul di Eropa atau di Amerika Serikat dalam waktu dekat. The Xperia E1 , di sisi lain , lebih dari kartu liar , tapi kami bertaruh bahwa 4 - inch Android boombox mendapat peluncuran pasar yang lebih luas .

sumber : http://www.engadget.com/2014/01/14/sony-xperia-t2-ultra-e1/
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp