Kurio Memperkenalkan Smartphone, Tablet 4G untuk Anak-Anak


Kurio Memperkenalkan Smartphone, Tablet 4G untuk Anak-Anak - Kurio telah menawarkan tablet Android untuk anak-anak selama beberapa tahun . Sekarang perusahaan memperluas lineup dengan menawarkan tablet anak-anak ' dengan terintegrasi 4G LTE dan Telepon Kurio .

Smartphone adalah ponsel Android cukup mendasar dirancang baik untuk anak-anak ... dan bagi orang tua yang ingin dapat memantau dan mengendalikan apa yang anak mereka lakukan dengan telepon .

Kurio tablet 4G

Tablet Kurio 7x 4G LTE featues Android 4.2 software , kontrol orangtua , mendukung hingga 8 profil pengguna , dan dukungan untuk jaringan LTE Verizon . Tablet ini juga dilengkapi dengan kasus bumper pelindung .

Orang tua dapat membuat profil untuk anak-anak individu, memutuskan apa tingkat akses internet untuk memberikan tergantung pada usia anak mereka , misalnya .

Sementara fitur ciri dari tablet baru 4G LTE akses mobile broadband , Anda juga dapat menggunakannya sebagai WiFi -only tablet dengan dukungan Bluetooth . Tapi jika Anda memiliki rencana Verizon Share Segala sesuatu yang Anda dapat menambahkan tablet ke akun Anda yang ada sebesar $ 10 per bulan .

The Kurio Phone memiliki 4 inch , layar 800 x 480 pixel , RAM 1GB , dan 4GB penyimpanan . Sepertinya cukup mendasar , entry-level smartphone Android . Apa yang membedakan itu adalah perangkat lunak Kurio itu yang memungkinkan orang tua mengelola daftar kontak , antara lain agar anak-anak tidak dapat memanggil atau mengirim pesan teks ke kontak baru kecuali orangtua menyetujui .

Orang tua juga dapat melihat panggilan dan pesan log .

Kurio berencana untuk meluncurkan ponsel musim semi ini dan tablet musim panas ini .

blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp