Next-gen engine permainan strategi memungkinkan Anda mengontrol tentara 5.000 unit pada satu waktu



Next-gen engine permainan strategi memungkinkan Anda mengontrol tentara 5.000 unit pada satu waktu - Setiap real- time strategy game memiliki beberapa jenis topi populasi , membatasi jumlah unit yang dapat ditempatkan secara bersamaan di medan pemain . Batas ini dapat berasal dari kebutuhan desainer untuk menyeimbangkan persaingan antara tentara , tapi akhirnya juga akan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan hardware di PC atau konsol , karena prosesor akan melambat jika itu diminta untuk mensimulasikan terlalu banyak independen , 3D fisik objek sekaligus. Beberapa game RTS menetapkan batas pada 50-70 unit , sementara yang lain dapat mengatasi dengan sebanyak 500 , tapi permainan demo baru yang disebut Bintang Swarm mengambil hal-hal ke tingkat yang baru : menggunakan alat pemrograman Mantle AMD untuk mempercepat komunikasi antara CPU dan GPU , yang memungkinkan hingga 5.000 AI - atau fisika -driven benda (yaitu , bukan klon ceroboh atau animasi ) yang akan ditampilkan pada layar pada satu waktu . Datang , kita punya video 1080p apa ini tampak seperti , ditambah penjelasan tentang bagaimana Oksida Games, perusahaan di balik Bintang Swarm , membuat hal ini mungkin .



Seperti yang Anda akan mendengar dari narasi video , Star Swarm adalah permainan demo yang dibangun untuk memamerkan mesin baru Oxide itu , Nitrous , yang sedang dilisensikan kepada pengembang lain . Setidaknya tiga RTS berbasis Nitrous game sedang dalam produksi dan Oxide percaya bahwa permainan ini akan mewakili lompatan besar untuk real- time strategy bergenre berkat " skala epik " diizinkan oleh batas penduduk yang tinggi.

" Ini adalah perbedaan setidaknya urutan besarnya , " ujar pendiri Oksida Dan Baker ( yang sebelumnya Graphics timbal untuk Civilization V ) . " Ambil adegan yang paling kompleks yang pernah Anda lihat di StarCraft II dan kalikan dengan sepuluh . "

Ada beberapa bahan yang penting untuk memberikan ini kacamata 5.000 unit besar . Pertama , Anda membutuhkan CPU yang kuat , karena pengolahan kuantitas ini AI dan fisika bergantung pada daya komputasi umum seperti halnya pada grafis . Tidak seperti banyak permainan di pasar , Star Swarm dirancang untuk menggunakan banyak core CPU pada saat yang sama . Konfigurasi dalam video termasuk penuaan tetapi enam -core yang kuat Intel Core i7 980 .

" Ambil adegan yang paling kompleks yang pernah Anda lihat di StarCraft II dan kalikan dengan sepuluh . "
Kedua , untuk memungkinkan kedua skala dan ditingkatkan efek visual seperti motion blur , grafis - sisi sistem harus mengandung GPU AMD baru-baru ini yang mendukung alat pemrograman Mantle . Seperti yang telah kita dilaporkan sebelumnya , Mantle membawa hardware khusus ( baca : merek - spesifik ) pemrograman untuk game PC , karena memungkinkan pengembang untuk kode secara langsung untuk Core Graphics arsitektur Berikutnya AMD daripada pergi melalui berbulu , hardware - agnostic perantara seperti DirectX Microsoft driver . Dalam hal ini , Mantle mempercepat komunikasi antara CPU dan GPU , yang memungkinkan beberapa core CPU untuk berbicara dengan GPU pada saat yang sama tanpa menyebabkan kemacetan . ( Untuk detail teknis lebih dalam tentang hal ini , check out presentasi Oksida yang di APU13 . )



Bintang Swarm sebenarnya adalah bukti kuat pertama kita lihat apa yang dapat Anda lakukan Mantle , dan angka-angka berbicara sendiri : dengan segala sesuatu yang lain yang sama, memungkinkan Mantle meningkatkan frame rate demo oleh hampir 300 persen , dari unplayable 13 fps untuk mentega 44 fps . AMD berjanji sebanyak ketika meluncurkan Kaveri APU sebelumnya hari ini , menambahkan bahwa Star Swarm akan berjalan pada frame rate yang dimainkan bahkan pada daya rendah 65 - watt versi APU (versus 95 - watt untuk chip desktop biasa ) .

INFO LEBIH LANJUT
AMD mengatakan Kaveri melebihi Intel kurang uang
Kartu grafis AMD comeback
Battlefield 4 s Mantle Update ditunda sampai Januari 2014
Secara terpisah , AMD mengklaim bahwa pembaruan Mantle akan datang untuk Battlefield 4 akan meningkatkan kinerja dalam judul bahwa sebanyak 45 persen . Kami juga telah mendengar beberapa gosip bahwa versi PC dari Sniper Elite 3 akan mendukung Mantle , mungkin mencerminkan fakta bahwa pengembang , Rebellion , membuat PS4 dan Xbox Satu versi first-person shooter dan karena itu sudah terbiasa mengoptimalkan nya kode untuk arsitektur AMD . Semua dalam semua, jika game-game ini meninggalkan hingga preseden yang ditetapkan oleh Star Swarm , bisa juga bernilai memiliki beberapa jus Mantle di rig gaming Anda pada tahun 2014 . 
Sumber : http://www.engadget.com/2014/01/14/oxide-star-swarm-real-time-strategy-mantle-demo/
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp