Kehidupan dunia akan Hancur bila perang India-Pakistan Terjadi

Kehidupan dunia akan Hancur bila perang India-Pakistan Terjadi - Seperti halnya Korea Utara dan Korea Selatan atau Amerika Serikat dengan Rusia, perselisihan antara India dan Pakistan ternyata patut diwaspadai karena apabila sampai pecah perang, maka dikhawatirkan peradaban di bumi akan lenyap.

Menurut sebuah penelitian dari kelompok anti-nuklir memprediksikan bahwa apabila terjadi perang antara India dan Pakistan maka dapat dikatakan juga sebagai akhir dari peradaban di bumi. 

Hal ini disebabkan oleh kekuatan kedua negara yang sama-sama memiliki senjata berhulu ledak nuklir yang siap diluncurkan kapan saja. Akan ada sekitar 2 miliar orang di bumi akan mati apabila perang kedua negara tersebut pecah.

Dikutip dari IB Times (10/12), The International Physicians for the Prevention of Nuclear War and Physicians for Social Responsibility (PSR) memastikan bahwa yang akan terkena imbas pertama adalah rakyat di China karena jaraknya yang dekat dengan dua negara tersebut.

Selain menggunakan senjata berhulu ledak nuklir berjumlah banyak dengan tingkat radiasi tinggi, senjata pemusnah massal lainnya juga diperkirakan akan digunakan.

Ketika senjata-senjata diluncurkan, maka secara otomatis akan ada partikel karbon aerosol yang akan beterbangan ke udara dan tertiup angin sampai ke negara-negara lain. Dari situlah bencana berawal.

Tidak hanya itu saja, menurut catatan CNN, setidaknya ada sekitar 17 ribu senjata berhulu ledak nuklir yang ada di dunia ini. Mayoritas dimiliki oleh Amerika Serikat dan Rusia, sedangkan India dan Pakistan diperkirakan memiliki sekitar 100 buah saja.

Walaupun hanya 100, apabila semuanya diluncurkan, maka jangkauan ledak, radiasi serta efek dari nuklir tersebut akan menerpa dan menyapu banyak manusia. Diperkirakan apabila pecah perang maka lebih dari 20 juta orang akan meninggal dalam jangka waktu seminggu saja.

Dan, apabila pecah perang, secara otomatis akan memantik reaksi dari negara-negara lain yang terkena imbas, bahkan diperkirakan akan lahir perang dunia ketiga.

Oleh karenanya, kekhawatiran para peneliti cukup beralasan dan pertikaian antara dua kubu tersebut wajib diwaspadai.


Sumber : http://ilmu--komputerku.blogspot.com/2013/12/peradaban-dunia-akan-lenyap-bila-pecah.html
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp