Cara Menggunakan Google Webmaster Tools di Forum Forumotion


Menggunakan Google Webmaster Tools .

Alat-alat ini menunjukkan Anda ketika Googlebot terakhir kali mengunjungi situs Anda , jika ada kesalahan dan apa halaman yang diindeks dengan google . Hal ini juga menunjukkan Anda situs Anda top search queries , page rank dan link masuk dan keluar dari situs Anda . Akhirnya Anda dapat mengirimkan sitemap untuk situs Anda dan memverifikasi bahwa Anda memilikinya .

Memulai

Anda akan perlu untuk pergi di sini

Jika Anda sudah memiliki akun google, masuk , jika Anda tidak , Anda akan perlu untuk membuat satu . Setelah login Anda akan mendarat di halaman dashboard dan akan melihat opsi untuk 'klik di sini dan menambahkan situs ' . Tambahkan URL situs Anda .

Memverifikasi situs Anda

Setelah Anda menambahkan situs Anda halaman berikutnya akan menjadi halaman GAMBARAN . Sebuah kotak kuning kecil mengatakan langkah berikutnya akan berada di sana , meminta Anda untuk memverifikasi situs Anda . Klik link verifikasi situs Anda .

Halaman berikutnya memberitahu Anda situs Anda diverifikasi dan meminta Anda untuk memilih metode verifikasi . Pilih Tambah Tag Meta . Anda kemudian perlu menyalin tag meta berikutnya yang muncul .

Panel Admin - > Umum - > Forum Promosi - > Search Engine - > Meta Tags . Google meta tag Anda harus pergi di atas kotak ini di bagian paling memulai atau wont bekerja . Tambahkan meta tag dan simpan .

Kembalilah ke Google Webmaster Tools dan klik verifikasi . Ini akan memberitahu Anda bahwa Anda telah berhasil memverifikasi situs Anda dan akan memberitahu Anda jika ada halaman situs Anda yang terindeks di google .

Mengirimkan Peta Situs

Satu-satunya cara saya tahu untuk membuat sitemap untuk forumotion forum saat ini adalah dalam teks biasa saya sitemap tutorial di sini dan di sini . Make up peta situs Anda berikut ini .

Setelah selesai dan disimpan , kembali ke webmaster tool . Klik Peta Situs di menu tangan kiri dan akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak memilikinya saat ini . Klik menambahkan sitemap kemudian pilih General Web Sitemap . Tambahkan URL sitemap Anda dan simpan .

Anda kemudian akan dibawa kembali ke halaman ikhtisar sitemap , di mana ia akan menampilkan tanda centang untuk mengatakan Anda memiliki peta situs dan nomor satu , tapi statusnya akan tertunda . Hal ini dapat mengambil beberapa waktu untuk memverifikasi sitemap Anda dalam format yang tepat dan bekerja dengan benar . Tetap memeriksa . Jika akhirnya menunjukkan kesalahan , melalui sitemap saya tutorial lagi dan melihat di mana Anda pergi salah. Jika hal itu menunjukkan tidak ada kesalahan , maka Anda harus melihat berapa banyak URL dari sitemap Anda telah diajukan dan akan dijelajahi oleh google.

Anda dapat menambahkan hingga 5 Sitemaps .

Menggunakan Alat

Jika Anda klik Tools , dalam menu kiri , Anda akan melihat Anda memiliki lebih banyak pilihan . Anda dapat menggunakan ' Hapus URL ' untuk mendapatkan google untuk menghapus halaman yang telah diindeks di situs Anda, bahwa Anda tidak ingin diindeks . Anda dapat mengatur domain Anda preffered . Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dan mereka cukup mudah , namun tutorial ini harus Anda mulai . Saya harap ini membantu Anda memahami situs Anda lebih baik dan memberi Anda sedikit kontrol atas apa yang akan diindeks dan apa yang tidak
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp