Ramalan Pemerintahan Indonesia tahun 2014

Ramalan 2014
Ramalan Pemerintahan Indonesia tahun 2014 - Republik Indonesia, adalah negara majemuk yang menganut paham Bhineka Tunggal Ika “berbeda-beda tetapi tetap satu” satu bangsa dan satu bahasa. Indonesia terdiri dari 34 propinsi,1.128 suku,17.508 pulau (besar dan kecil) dilintasi garis khatulistiwa dan berada antara benua Asia – Australia serta berada antara Samudra Pasifik – Samudra Hindia. Pemimpin tertinggi adalah Presiden pemimpin terendah adalah Lurah/Kepala Desa. Pemilu (pemilihan umum) digelar setiap 5 tahun sekali untuk memilih orang nomor satu di RI,sebagaimana kita ketahui bahwa kurang dari 1,5 tahun tepatnya pada tahun 2014 mendatang negara kita akan menggelar pesta rakyat menetukan kepala negara.Sejumlah nama tokoh partai politikpun sudah mulai menghiasai berbagai media,untuk memproklamirkan dirinya dalam pencalonan presiden tahun depan.

 Nama – nama yang muncul PS, ARB ,HR , MMD, DI dan lain – lain…karena saking banyaknya susah untuk di hafal.Namun menurut terawangan batin Mbah Mijan seorang praktisi supranatural muda di Indonesia dalam Ramalan Capres 2014 belum ada capres yang memiliki nilai tinggi untuk memimpin negeri tercinta ini.Gonjang-ganjingnya situasi dan kondisi tanah air kita saat ini menunjukan bahwa masyarakat kita belum dewasa dan belum mampu memaknai apa arti demokrasi,walaupun demikian tidak ada yang bisa disalahkan sebab memang sudah di atur oleh Tuhan yang maha segala-galaNya.Perubahan alam yang saat ini kita rasakan memiliki nilai perjuangan yang tidak mudah untuk menuju negara yang lebih baik,lebih maju serta lebih berwibawa dimata dunia.NKRI adalah miniatur dunia yang sedang berkembang kearah kemajuan,walaupun tidak akan mudah untuk menggapainya karena selalu ada badai,rintangan,halangan yang menghadang.

RAMALAN INDONESIA DI TAHUN 2014,TATANEGARA,PRESIDEN,PEMIMPIN

  • Ramalan Capres 2104 berbeda di banding sebelumnya,mengapa?

2014 Indonesia akan memasuki era baru,jaman perubahan dan menuju tahap kemajuan yang pesat,aman,tenteram “adil dalam kemakmuran-makmur dalam keadilan”. Ramalan Jaya Baya adalah sebuah gambaran nyata tentang perubahan kondisi dari tahun ke tahun – dari jaman ke jaman. Indonesia sudah diramalkan sejak ribuan tahun silam oleh peramal tersohor,oleh raja adiluhung yang sakti mandra guna yaitu Pangeran Jayabaya raja Kerajaan Kediri.Ramalan Jayabaya sering juga di sebut Jangka Jayabaya,asal usulnya ada dalam kitab Musasar yang di gubah oleh kanjeng sunan Giri Prapen dan dilestarikan turun temurun oleh sang pujangga hingga sekarang. Salah satu isinya adalah

“NUSWANTORO BAKAL TOTO,TITI,TENTREM,LOH JINAWI,RAHAYU MUKTI WIBOWO YEN WES KACEKEL DENENG RATU KAPING PITU,YO RATU ADIL YO SATRIO PININGIT”.
 Negara Republik Indonesia akan tertata,teliti,tenteram,subur makmur diakui dan berwibawa dimata dunia setelah dipimpin oleh presiden ke tujuh,ratu adil bijaksana yang berjuluk satria piningit.Ramalan ini membuat para sesepuh,orang – orang linuwih,ahli spiritual,praktisi supranatural,paranormal merasa penasaran untuk menilik lebih jauh tentang kebenarannya.

Mbah Mijan menilai bahwa SATRIO PININGIT dan RATU ADIL bersifat kiasan,pernyataan ini di buat setelah Mbah Mijan melakukan interaksi dimensi lain beberapa waktu lalu.Makna kiasan yang terkandung pada julukan Satrio piningit-Ratu adil adalah “Kejujuran dan Harta”.Siapapun presidennya nanti,jika dia memiliki sifat jujur,arif serta bijaksana itulah yang dimaksud Satrio Piningit.Bahkan tidak cuma presiden,Kepala Desa jika mereka jujur,berbudi luhur dia adalah seorang satrio piningit (Seorang kesatria yang di junjung,di agungkan serta di pilih oleh rakyat karena sifat arif – bijaksananya).Sedangkan Ratu adil itu,bermakna uang…jika uang sudah bisa di tata dengan merata,jika semua masyarakat Indonesia sudah makmur jibar-jibur inilah tanda bahwa ratu adil berkuasa.Kesimpulannya,saya tidak akan membahas siapa yang akan menjadi presiden RI mendatang,tetapi menilai siapa yang pantas di juluki Satrio Piningit.

Kata Mbah Mijan “Dari jumlah calon presiden yang saat ini bertengger,saya belum bisa memastikan mereka tergolong orang-orang yang masuk dalam kategori itu,sejauh ini saya memandang ada satu tokoh politik berinisial [JW] memiliki beberapa sifat dalam kategori Satrio.Tahukah anda,sosok yang satu ini begitu banyak menginspirasi jutaan orang,prinsipnya,gayanya,intelektualnya banyak di tiru oleh para pejabat-pejabat di tanah air kita tetapi mereka tidak bisa bertahan lama,sebabnya mereka tidak seperti JW yang memang sudah cetakan alam seperti itu.Orang yang melakukan tindakan berdasarkan hati nurani,ini akan memunculkan reaksi alam secara otomatis.Asli terlahir dari Tuhan dan pamornya timbul dengan sendirinya tanpa harus di buat-buat”.

  • Kabarnya orang yang berinisial JW tidak mau mencalonkan diri Mbah?seperti apa tanggapannya?

“Saya melihat, si doi pasti mau. Lihat saja di partai banteng ketua umumnya sekarang tidak lagi sepasang,jika tetap akan mencalonkan diri maka tumbang atas seleksi alam.Ada satu pesan terdalam,di kepergian sang legenda moncong putih mengenai capres – cawapres dalam kubunya.Kemudian,kita akan tunggu pesta demokrasi di acara pilihan legislatif (pileg) mendatang,jikalau partai banteng mendapat prosentase…tidak menutup kemungkinan akan mengusung Capres-Cawapres 2014 dari internal,nah…siapa lagi yang akan di jagokan kalau bukan JW.Saat ini hanya dia kader moncong putih yang berelektabilitas tinggi”.

  • Seandainya JW mau,seberapa yakin dia akan terpilih menjadi Presiden Mbah?

“Ya 99%,saya tidak akan bicara politik…terawangan batin saya jelas mengatakan beliau pasti jadi.Pamungkasing pambuka toto,titi,tentreme negari  kasinggih dening kawitaning pambuka – Pendobrak Indonesia baru menuju negara yang aman,tenteram,sejahtera ya dari jalur Indonesia 1 Jilid pertama yang waktu itu di pimpin oleh sang maestro Indonesia yaitu Presiden Soekarno.Sedangkan kita tahu,moncong putih di nahkodai anak pertamanya…dari sisi ini,bisa kita lihat begitu indahnya skenario alam,settingan Tuhan di negeri tercinta ini alurnya cukup indah dan jelas”.

  • Kalau misal terbukti JW tidak mencalonkan diri,siapa balon (bakal calon) RI-1 terkuat saat ini mbah?

“Bisa jadi PS yang terpilih,tapi dari sederet calon yang sudah ada mereka beraura sama.Biru berlapis merah…yang tetap punya kemampuan memimpin bangsa tapi masih bernuansa ambisi. Coba anda amati,JW kan bukan ambisi,tetapi pilihan rakyat. Rakyatlah yang meminang dan menyukai sosok ini,orang berani mempromosikan dirinya sendiri,memproklamirkan dirinya menjadi calon presiden kan sudah termasuk ambisi”Pesan saya,siapapun yang nantinya terpilih menjadi RI ke-7 ya harus mengemban amanah Tuhan dan umat seluruh Indonesia.Tuhan memiliki skenario terindah dari pada skenario apapun dan siapapun,Negara kita sudah saatnya di pimpin oleh orang yang tepat,sebab negeri ini akan menjadi Raja Dunia,gambaran dunia sudah jelas,silahkan anda lihat dengan seksama.

[NEGARA-NEGARA DI SELURUH DUNIA JIKA DI KUMPULKAN MENJADI SATU,HANYA BISA MENYAMAI 1 SAMPAI 2 PULAU BESAR INDONESIA,CONTOH YANG PALING DEKAT ADALAH NEGARA MALAYSIA-SINGAPURA-TIMOR LESTE DLL,HANYA SECUILNYA INDONESIA,SUBHANALLAH]
Semoga Indonesia memilih pemimpin negara yang benar-benar Satrio Piningit agar bisa menjadi Ratu Adil,Indonesia yang aman,makmur,adil,sejahtera. Amiin ya robal Alamiin.

Sumber : http://ilmu--komputerku.blogspot.com/2013/12/ramalan-pemerintahan-indonesia-tahun.html blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp