Melihat Lebih Dekat pada HTC One Prototype


Melihat Lebih Dekat pada HTC One Prototype - Sesaat sebelum smartphone flagship diumumkan kepada masyarakat umum , perusahaan seperti HTC akan sering mengirim versi prototipe dari produk yang akan datang untuk mitra bersatu-padu dan pengembang . Kami mendapat tampilan eksklusif dari dekat salah satu prototipe tersebut dari M7 - codename untuk HTC One - yang seperti yang Anda lihat pada gambar di atas dan galeri di bawah ini, terlihat sangat sedikit seperti versi final . Itu tidak berarti casing plastik tidak akan terlihat aneh akrab bagi Anda , perangkat tertentu ini bocor di paruh kedua Januari lalu. Tapi ini pergi untuk menunjukkan pentingnya perusahaan seperti HTC tempat kerahasiaan - yang lebih banyak tangan yang ada di pot , semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa kebocoran akan muncul . Dengan cara ini , HTC sangat berhasil menjaga produk akhir jauh dari mata ( baik , selain dari beberapa akurat merender , yaitu ) .

Setelah mengambil melihat perangkat sekali - rahasia , kami melihat beberapa hal yang sangat menonjol bagi kita . Pertama , kami mengintip ke dalam kekosongan benar-benar kosong di mana kamera seharusnya , meskipun fakta bahwa sasis meninggalkan tempat terbuka untuk modul kamera belakang , tidak ada yang bisa ditemukan . Jika kita menebak , kita bayangkan setup UltraPixel hanya tidak siap pada saat prototipe ini dibuat , sehingga perusahaan dikirimkan tanpa satu . Selain itu , sama seperti bocoran gambar menunjukkan , ada tiga ikon untuk tombol kapasitif , meskipun hanya ada dua di versi final . Prototipe melemparkan sebuah ikon untuk aplikasi baru , tapi cukup menarik , itu bukan tombol fungsional apapun . Mungkin HTC telah bermain-main dengan ide menjaga setup tiga tombol , bukan tata letak dua - tombol itu akhirnya menetap di .

Kami telah menyertakan sebuah galeri kecil gambar di bawah ini sehingga Anda dapat mengambil melihat lebih dekat pada ponsel yang banyak awalnya pikir akan menjadi HTC One. Terus terang , kami cukup senang dengan versi HTC akhirnya digunakan , tapi masih menyenangkan untuk melihat di balik layar . Dan berpikir tentang hal ini : itu sangat mungkin bahwa sekarang - pada saat ini - para mitra yang sama bermain dengan prototipe berikutnya HTC unggulan dalam banyak cara yang sama seperti yang mereka lakukan dengan yang satu ini .
Sumber : http://www.engadget.com/2014/01/14/htc-one-prototype/
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp