Huawei Luncurkan Tron mini-console


Juri masih keluar pada Android game ( pameran A : OUYA ) , tapi itu tidak menghentikan Huawei dari mengambil menyelam ke dalam ceruk sudut industri . Its Tegra 4 berbasis Tron mini- konsol , mengumumkan di sini di CES 2014 , pasang hub berbentuk silinder dengan controller Bluetooth yang hews cukup erat dengan Xbox 360 cetakan OUYA juga pergi setelah . Sebelum kita terlalu berharap meskipun, perhatikan bahwa Tron untuk China saja - setidaknya , untuk saat ini pula . A Huawei rep memang mengatakan bahwa itu mencari perusahaan ke dalam ekspansi pasar lebih lanjut , tetapi mengingat track record dengan smartphone di AS , kami memiliki waktu yang sulit percaya Tron akan melihat pantai ini dalam waktu dekat.

The Tron konsol itu sendiri menjalankan versi setengah berkulit Android Jellybean ( versi 4.2.3 ) yang menyajikan menu overlay bersih dengan ubin fitur untuk akses ke permainan , Huawei toko , video, aplikasi , pengaturan dan menampilkan judul . Itu pilihan menu licin datang ke sebuah melengking berhenti , bagaimanapun , segera setelah Anda mencoba untuk memilih apa pun selain permainan , membawa Anda tatap muka dengan perut jelek Android - seperti pada OUYA .

Penyimpanan - bijaksana, Tron akan datang dalam konfigurasi 16GB/32GB , tapi ruang yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD pada dasarnya. Ada juga dukungan untuk Ethernet , USB 3.0 , audio out , WiFi a / b / g / n / ac dan RAM 2GB ke ajudan Tegra 4 dalam chip . The Tron konsol , yang ada versi hitam dan putih , ditempatkan di shell plastik glossy ( maaf, tidak ada strip berkedip cahaya neon ) dengan tombol power besar yang hampir menempati seluruh atasnya . Secara keseluruhan , ini merupakan desain underwhelming - " . Wastebin - seperti" sesuatu yang lebih dari satu redaksi Engadget disebut sebagai Anda bisa menilai sendiri di galeri di bawah ini .

The Tron controller Xbox 360 controller dengan cara OUYA . Begitu banyak sehingga , bahwa penempatan tombol hampir identik kecuali raksasa itu , melingkar touchpad smack setetes di tengah . User yang mengambil controller akan disambut dengan empat tindakan tombol ( X , Y , A , B ) , empat pemicu bahu , serta tombol untuk rumah , bisu , melihat dan menu . Bahkan ada jack headphone hanya terselip di bawah wajah depan . Kontroler ini sebenarnya sangat ringan , tapi ringan yang datang di sebagai con daripada aset . Itu hanya membuat semuanya merasa murah dan sekali pakai , kesan tidak dibantu oleh bahan yang digunakan .

Gameplay yang baik , tidak besar . Ada latency sedikit terlihat ketika mempengaruhi penekanan tombol , tapi tidak ada yang tampak seperti itu akan menghalangi tindakan pada layar . Kami tidak bisa mendapatkan banyak kejelasan tentang keterbukaan platform - rep Huawei mengatakan kepada kami permainan akan perlu dioptimalkan untuk Tron sebelum tampil di Toko - tapi kita asumsikan game Android side -loading tidak akan menimbulkan masalah . Pemutaran 4K juga didukung pada konsol dan demoed dari dalam submenu video.

Huawei belum dikunci harga akhir di Tron dulu , tapi kami telah mendengar Android mini- konsol harus tiba dengan titik harga sub - $ 150. Sekali lagi , itu ditakdirkan untuk Cina - hanya dalam Q2 tahun ini , tetapi jika Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan tangan Anda di atasnya , selalu ada pilihan untuk mengimpor .
Sumber : Engadget.com
blog.ceaster.com - www.ceaster.com Ceaster Corp