Fitur dan Performa Baru di IPhone 6 Air



Fitur dan Performa Baru di IPhone 6 Air - Perangkat Apple adalah garis depan pikiran kebanyakan orang dengan iPhone 5 , 5c , dan 5s . Ia tampaknya hampir seperti jika perusahaan keluar dengan Smartphone baru dan lebih baik setiap beberapa bulan . Untuk beberapa orang, ini mungkin tidak menjadi keputusan yang bijaksana karena berpotensi merusak reputasi perusahaan tetapi sejauh ini bermain dengan sangat baik bagi Apple.
Ada buzz baru di dunia mobile dan itu semua tentang Apple sekali lagi . Kali ini tentang iPhone mereka dikabarkan 6 yang diyakini lebih unggul semua produk perusahaan sebelumnya . Ingin tahu kenapa ? Mari kita lihat bagaimana mengukur sampai kemudian model iPhone .
Apa yang berbeda-beda Tentang iPhone Baru 6
Dengan rumor terbang di sekitar tentang apa yang mungkin ditampilkan di iPhone 6 yang baru , satu hal yang pasti . Jika Apple memang menawarkan ponsel ini , itu akan menjadi luar biasa . Petunjuk yang cukup telah beredar di Internet untuk menggoda pengguna iPhone 5 . Dengan kontrak berakhir tahun depan , iPhone 6 tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik . Diharapkan untuk debut sekitar bulan Juni , smartphone bisa memukul pasar pada awal Mei .

Beberapa perubahan desain dan fitur yang akan berbeda tentang iPhone 6 akan :

• Thinner - Meskipun tidak yakin bahwa ini akan terjadi , iPhone 6 paling diharapkan akan lebih tipis . Apple telah terus-menerus bekerja pada ponsel mereka untuk membuat mereka lebih ramping dan lebih bergaya dibanding model pertama mereka . Sebagian besar konsumen mengharapkan Apple untuk memproduksi iPhone ramping 6 dengan tombol di sisi diajukan turun sedikit sehingga mereka tidak menonjol sangat jauh .

• Display - The iPhone 5 adalah iPhone pertama yang memiliki layar 4 - inch maka 5S diikuti dengan ukuran layar yang sama . Perubahan besar bisa berada di iPhone 6 karena telah diberitahu bahwa Apple melihat menggunakan layar yang mana saja dari 4,5 inci sampai 5 inci . Hal ini penting karena pada saat ini , semua iPhone yang dikerdilkan oleh sebagian besar rekan-rekan mereka yang ponsel Android . Hal ini bisa mengubah semua itu tanpa mempengaruhi ukuran keseluruhan dari iPhone itu sendiri .

• iOS Baru - Seperti halnya produk Apple, perusahaan membanggakan diri dalam menggunakan sistem operasi terbaru dan terbaik yang mereka dapat merancang . The iPhone 5 , 5c , dan 5s semua datang dengan iOS7 dan sistem ini benar-benar telah menjadi perbaikan atas iOS lain bahwa Apple telah digunakan di masa lalu . Sementara tren untuk terus meningkatkan pertumbuhan , akan wajar untuk mengasumsikan bahwa Apple tidak akan hanya menggunakan iOS7 untuk ponsel baru mereka . Sebaliknya iPhone 6 akan mendapatkan sistem operasi yang sama sekali baru dan itu akan alami untuk menganggap itu adalah iOS8 . Sementara semua fitur ini masih samar-samar , itu datang dari Apple sehingga kemungkinan kemungkinan bahwa itu akan menjadi luar biasa .

• Kamera - Ini umum melihat Apple meningkatkan kamera dengan hampir setiap iPhone tunggal yang akan datang , jadi tentu dapat diasumsikan bahwa dengan iPhone 6 kamera baru akan diberikan . Ini adalah ukuran dari kamera yang ada di spekulasi dan sekarang iPhone 5 , 5c dan 5s semua memiliki kamera 8MP , dan sementara ini telah menjadi standar untuk banyak smartphone , akan menyenangkan melihat Apple melihat menggunakan katakanlah 13MP a kamera . Hal ini juga telah dikabarkan bahwa mereka melihat kemampuan Lytro seperti untuk kamera iPhone 6 . Jenis kamera memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan kemudian secara dinamis memilih titik fokus kemudian. Menggunakan sesuatu yang disebut teknologi plenoptic yang berarti fotografi dapat jauh lebih " api dan lupa . " Steve Jobs bekerja dengan pendiri Lytro untuk membahas kemitraan , dan paten diajukan tepat sebelum kematian Jobs ' . Jadi kemungkinan kamera Lytro seperti ini sangat mungkin dengan iPhone baru 6 .

• Kaca - Kita semua tahu bahwa jika telepon dijatuhkan , skenario terbaik adalah kita lolos dengan pembunuhan dan layar tidak pecah . Skenario yang paling khas adalah bahwa layar rusak saat terjatuh atau salah penanganan. Ini, bagaimanapun , benar-benar bisa berubah dengan iPhone 6 . Apple telah bekerja dengan teknologi layar Sapphire Kaca dan sudah digunakan pada lensa kamera , dan tombol home Sentuh ID . Saat ini sebagian besar perangkat mobile menggunakan Gorilla Glass dan Apple mencari cara untuk menggunakan Sapphire Kaca untuk seluruh area tampilan . Ini 2,5 kali lebih kuat dari Gorilla Glass dan juga bisa menyebabkan kemungkinan kurang dari layar kaca atau daerah punggung melanggar . Ini telah menjadi masalah besar bagi kebanyakan orang dan sehingga akan sangat menyambut perubahan dari apa yang Apple telah dilakukan di masa lalu dengan iPhone sebelumnya . Ini akan menjadi fitur utama dan perbaikan .
• Curved Display - Yang satu ini langsung dari rumor namun Apple memang bergerak maju dengan mendapatkan paten untuk kemampuan ini . Beberapa berspekulasi bahwa ini bisa ditambahkan ke iPhone 6 . Rumor ini muncul ketika sumber memberikan informasi yang mengatakan bahwa Apple sedang mengerjakan bukan hanya satu tapi dua handset berbeda melengkung dengan layar yang lebih besar . Namun, tidak ada cara untuk mengatakan bahwa mereka akan menggunakan paten ini untuk apa-apa tentang produk mereka atau jika bahkan akan membuat ke iPhone 6 .
Ini Tampak Menjanjikan
Masa depan untuk Apple dan iProducts mereka cerah dan dengan spekulasi tentang apa 6 iPhone akan memiliki akan berlanjut sampai mereka membiarkan publik tahu . Jangan salah , bahkan model terbaru dari iPhone perlu perbaikan . Seperti kita semua tahu , ada Apple telah bekerja pada yang pernah dibuat buruk sehingga ketika iPhone 6 tidak keluar , ini pasti akan menjadi seperti menyenangkan untuk digunakan dan lebih baik dari apa pun Apple telah dibuat di masa lalu . Carilah iPhone 6 untuk debut pertengahan ke-akhir 2014 .
www.ceaster.com Ceaster Corp