AUTO INVITE FRIEND FOR LIKE FANS PAGE JUNI 2013

malam HACKER TO INSIDE


tadi kan saya lagi ngecek Fan page blog ini dan ternyata makin banyak loooh yang nge like hehehe .

tapi karena saya pikir itu masih sedikit di bandingkan dengan jumlah teman saya yang hingga 3000 + .

Saya iseng iseng untuk coba menginvite semua temen saya untuk ngelike fan page ini .

karena capek kalau saya klik 3000 kali ( -__- ) . saya mau coba dengan cara cepet .

kebetulan saya dulu pernah posting tentang Cara mengundang semua teman ke group dengan javascript baru yang simple kan .

akhirnya saya coba deh . Eh ternyata gak bisa .

karena saya udah geregetan pengen invite semua teman saya . saya korek korek aja deh mbah google .

setelah beberapa puluh menit nyari . Akhirnya ketemu juga hahaha .

tapi sekarang dengan menggunakan cara yang agak sedikit berbeda siiih .

okedeh daripada lama lama langsung cekidot tutor nya yaaa :)




spoiler for : tutorial nya :

1. login facebook anda .
2. pilih fan page / group yang ngin anda promote untuk di invite
3. klik invite




4. setelah di klik pasti nanti akan keluar pop up kaya gini



5. Inilah perbedaan nya . pertama , ubah recent friends menjadi all friends . setelah itu yang harus anda lakukan adalah scroll terus kebawah pop up suggest friends nya sampai mentok


6. Kalau sudah sampai mentok dan page nya sudah ter load 100 % . masukan kode bawah ini di address bar kalian .



Jadi nya kaya gini


7. klik ok . jika browser anda hang . Tidak usah di apa apain . karena jika kalian klik maka browser nya malah akan not responding . jadi tunggu hingga 1-4 menit sampai ada alert jika teman anda sudah tercentang semua .

jadi nya kaya gini



8. setelah ada alert seperti itu , klik ok dan submit . jeng jeng selamat teman anda sudah ter invite semuaa deh .



nah gimana ? bisa tidak ? hahahaha ALHAMDULILLAH kalau bisa :)
www.ceaster.com Ceaster Corp