Tips Memilih Aplikasi Traveling di Android


Tips Memilih Aplikasi Traveling di Android Pictures
Berjumpa lagi bersama kami ceaster.com – Kali ini ini kami akan membagikan sedikit Tips Memilih Aplikasi Traveling di Android. Bagi anda yang suka untuk traveling maka kami mewajibkan satu trik khusus bagi anda pengguna android, yaitu dengan memasang Aplikasi Traveling di Android Anda. Pemasangan aplikasi ini kami sarankan agar anda menjadi sedikit lebih mudah saat traveling, misalnya saat anda tersasar, saat anda mencari suatu tempat makan atau lainnya.
Oleh karenanya, berikut ini beberapa Aplikasi Traveling  yang dapat anda Install di Android yang sangat berguna pada saat traveling :
Android Fiel Trip
Fiel Trip merupakan salah satu aplikasi android keren yang mendapatkan rating bintang 4.0 dengan jumlah user review sekitar 1,443 orang. Mulai diperbaharui 16 Mei 2013, yang diperluas dengan 80 negara dengan bantuan 30 bahasa, aplikasi android Field Trip bertugas menyajikan informasi-informasi tempat-tempat penting dimanapun si traveling berada, tempat-tempat yang disajikan biasanya informasi tempat bersejarah, informasi lokasi berbelanja, informasi lokasi makan dan informasi lokasi wisata hiburan di kota yang menjadi tujuan traveling penggunanya. Tersedia dan dapat digunakan secara gratis, aplikasi android Field Trip sudah digunakan lebih dari 400.000 pengguna. Aplikasi android Field Trip dapat digunakan untuk OS Android versi mulai dari 2.3 ke atas.

CheckMyTour
CheckMyTour merupakan aplikasi android keren yang mendapatkan rating bintang 4.4 di Google Play dengan jumlah review pengguna sekitar 203 orang. Bila aplikasi Field Trip memberikan informasi lokasi-lokasi penting di daerah kota traveling, lain halnya dengan CheckMyTour, aplikasi android yang satu ini cukup keren untuk menyajikan informasi atau kombinasi unik seperti perekaman data mobile, juga layanan berbasis lokasi dan jejaring sosial. Dengan memanfaatkan GPS dan Checkin, Aplikasi ChekMyTour memungkinkan setiap penggunanya melakukan pelacakan rute traveling pengguna secara otomatis dan  semua aktititas traveling pengguna dan dapat segera diupload ke beberapa teman-teman pengguna di jejaring sosial bahkan ke komunitas online.

World Explore
Di Google Play Aplikasi Android World Explore mendapatkan predikat rating bintang 4.5 dengan jumlah review pengguna hingga 5000 kurang 60 orang saja (4940). Telah diinstal di lebih 500.000 pengguna perangkat berbasis android versi 2.2 hingga ke atas, aplikasi World Explorer  merupakan panduan traveling terlengkap yang memanfaatkan GPS untuk menyajikan lokasi-lokasi penting disekitar kota traveling anda.

Sekian Tips Memilih Aplikasi Traveling di Android anda, semoga bermanfaat. !Ceaster Corp