Ukuran Sampul Foto Sampul Profil Kronologi FB ( Facebook )



Tentang ukuran (size) sampul kronologi Facebook itu sendiri, ada beberapa pendapat. Mulai dari 850 pixels dan 350 pixels, 851 pixels dan 315 pixels hingga 849 pixels dan 314 pixels. Tidak ada yang salah terhadap ukuran yang berbeda-beda. Karena begitu kita mengunggahnya (upload), ada perintah untuk menggeser ke atas atau ke bawah sampul kronologi tersebut. Saya sendiri cenderung membuat ukuran yang konsisten sedari awal, yakni: 849 pixels dan 314 pixels

Ukuran (Size) Foto Sampul Kronologi Facebook

Sepanjang praktek bergonta-ganti sampul kronologi Facebook, ukuran (size) di atas tidak ada masalah. Aman-aman saja. Dengan demikian, jika ukurannya pas, kita juga tidak perlu khawatir dengan penempatan foto profil di sebelah pojok kiri bawah.

Berikut contoh-contoh Sampul Kronologi Keren dan Lucu hasil kreasi sendiri menggunakan bantuan pengolah gambar Adobe Photoshop CS3 dan PhotoScape. Bahan material berupa gambar-gambar yang saya unggah diambil dari situs berlisensi freeware (bebas pakai) dan tentu saja tidak dimaksudkan untuk kepentingan komersial.

Foto Sampul Kronologi ini akan saya tambah satu per satu di sela waktu senggang. Harapannya tentu saja agar posting ini mengobati kerinduan pembaca yang tengah mencari sampul kronologi keren dan lucu bernuansa Indonesia.

Pembaca yang baru pertama kali ‘tersesat’ di blog ini berdasarkan rekomendasi mesin pencari (search engine), dapat menelusuri gambar sampul lainnya di dua postingan senada-seirama sebelumnya: Aplikasi Kronologi Facebook yang Sedang Populer dan Unduh Gratis Sampul Kronologi Facebook Siap Pakai.

Semoga berkenan dan berfaedah. Have a nice day!

www.ceaster.com Ceaster Corp