Biaya Natasha Skin Care

Pusat perawatan kecantikan wajah Natasha Skin Care yang berada di Jl.Gajah Mada No.7A menawarkan diskon 20 persen bagi pelajar dan mahasiswa. Untuk mendapatkan kartu diskon, cukup membawa tanda pengenal untuk pelajar ataupun mahasiswa.
SKIN CARE : Karyawan Natasha Skin Care Medan siap melayani pelanggan.//anita/sumutpos
ANITA/SUMUTPOS
SKIN CARE : Karyawan Natasha Skin Care Medan siap melayani pelanggan.
‘’Saat ini ada promo diskon untuk pelajar dan mahasiswa sebesar 20 persen untuk perawatan sedangkan untuk cream Natasha sebesar 10 persen. Selain itu ada kartu diskon executive card 20 persen perawatan selama 2 tahun,” ujar Manager Natasha Ana.
Dokter perawatan wajah Natasha, dr. Syafrizal Pane menambahkan, Natasha menyediakan produk-produk kecantikan berbentuk cream yang terbagi cream siang dan cream malam disertai sabun wajah. Sedangkan untuk treatmen ada beberapa yang banyak diminati konsumen. Seperti, Laser Pigmen untuk menghilangkan flek-flek di wajah lalu Laser Peel untuk mengecilkan pori-pori besar sehingga dapat mengurangi minyak wajah.
Saat ditanyakan mengenai harga, dokter Syafrizal mengatakan untuk Natasha skin facial dikenakan biaya Rp200 ribu dan untuk Natasha peel atau untuk perawatan wajah bopeng dikenakan biaya Rp200-300 ribu.” Sedangkan harga paket treatmen tergantung dengan paket yang disesuaikan kondisi wajah pasien,” jelasnya lagi.
Dokter yang bertutur lembut ini juga memberikan tips untuk kesehatan wajah, karena tak menentunya cuaca belakangan ini yang terkadang panas dan tiba-tiba hujan. “Untuk semua jenis kulit ya, khususnya juga yang berjerawat harus rajin cuci muka agar wajah terhindar dari debu yang menyumbat pori-pori, jaga makanan terutama hindari makanan berminyak, kalau bisa lakukan pembersihan wajah ke spesialis perawatan kecantikan wajah 1 bulan sekali,” tuturnya. (mag-12)
www.ceaster.com Ceaster Corp