Winnie Raditya Sembunyikan Sabu Dalam Bra


Winnie Raditya Sembunyikan Sabu Dalam Bra - ternyata memang banyak sekali cara dan akal yang digunakan oleh pelaku kejahatan narkoba ntuk mengelabui petugas kemanan yang salah satunya dilakukan oleh seorang ptamugari cantik Winnie Raditya saat dicokok polisi. 
www.ceastercorp.blogspot.com
"Saya selipkan di BH," kata Winnie malu-malu di depan ketua majelis hakim, Amin Sutikno di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Kamis, (14/7/2011). 
www.ceastercorp.blogspot.com
Winnie diciduk polisi dari Polres Jakarta Pusat, Fredy Marpaung dan Fernando Silalahi di kosannya yang berlokasi di Karet, Tanah Abang. Saat digerebek pada 6 April 2011, perempuan lajang berusia 23 ini begitu gugup. Untuk menyembunyikan barang haram miliknya, dia memasukan satu paket sabu- sabu ke dalam BH-nya. 

"Ini buat stamina, biar kerja semangat. Sudah memakai sejak 2007," kisah Winnie. 

Mendapati kejadian ini, para hakim menyayangkan. Mengingat Winnie masih muda dan cantik. 

"Apa kamu tidak pernah membayangkan akan tertangkap? Apalagi kami masih muda, cantik dan seksi. Saya yakin, seluruh laki-laki di ruang ini juga menyayangkan," kata salah satu hakim, Sunardi yang disambut senyum pengunjung. 
www.ceastercorp.blogspot.com
Atas perbuatan terdakwa ini, jaksa pentuntut umum (JPU) Harsini mengancam perbuatan Winnie dengan pasal 112 UU Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. Sidang akan dilanjutkan pekan depan, Kamis 22 Juli dengan agenda tuntutan JPU.