6 Resep Mencapai Puncak Kesuksesan

Pengusaha Pemula , khususnya , tertarik untuk mendapatkan investor untuk proyek mereka dan bahkan jika mereka memiliki ide yang menang bahwa investor melihat foward untuk , ide itu sendiri mungkin masih tidak cukup untuk meyakinkan investor . Pengusaha Pemula harus menyadari bahwa ide cemerlang saja tidak akan mendapatkan dana dari investor , mereka juga perlu untuk mengekspresikan ide-ide mereka dengan cara yang akan membuat investor cukup untuk berpisah dengan uang mereka .


Untuk membuat cut , Anda akan harus mendukung ide-ide Anda dengan bukti kuat dan fakta , yang akan memberikan kesan bahwa proyek Anda dirancang untuk sukses . Dan bahwa Anda memiliki rencana untuk sukses itu . Setiap investor bisa berbeda , dan mungkin memiliki pendapat mereka sendiri atau kriteria untuk sukses , diatur oleh set tertentu prinsip .

Beberapa investor menghargai kejujuran dan ketulusan dalam apa yang Anda katakan . Terlepas dari apa yang Anda masukkan ke dalam , lapangan adalah kunci untuk mendapatkan melalui kepada investor Anda .

1 . Sebuah Kejujuran
Ini sangat dimengerti ketika pengusaha memberikan banyak makna untuk pitch . Namun, beberapa membuat kesalahan dalam bahwa ketika mereka mencoba untuk membuat lapangan mereka yang unik, mereka berkemas lapangan mereka dengan aspek-aspek yang tidak perlu , mengubah lapangan menjadi alat hanya untuk mengesankan investor .

Mereka lupa bahwa investor tajam dan dapat lebih fokus pada bagaimana perasaan Anda tentang gagasan yaitu semangat dan keyakinan Anda bahwa ini adalah hal berikutnya untuk mengubah industri , atau dunia . Cara Anda merasa tentang ide bisnis Anda akan memberitahu investor seberapa serius Anda dengan ide Anda , dan seberapa jauh Anda bisa mendorong ide .

Dalam pitch Anda , memberitahu mereka apa yang membuat Anda mengembangkan ide . Investor tertarik untuk mendengar bagaimana ide tersebut lahir karena keunikan ide lebih mungkin untuk berubah menjadi visi , dan visi mendapatkan dana .

2 . Diarahkan Menuju Benefit Investor
Investor harus berurusan dengan banyak pitches , semua berbeda sampai tingkat tertentu dan oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk menempatkan iman murni pada produk atau deskripsi bisnis Anda sendiri . Lebih dari bisnis Anda , itu adalah manfaat yang investor akhirnya akan menerima yang akan membuat Anda dalam berburu .

Investor hanya akan berinvestasi , ketika ada kemungkinan kembali keuntungan .



Tidak peduli apa media yang Anda pilih untuk pitch ide Anda , di akhir , itu harus berisi rincian tentang manfaat investor Anda cenderung untuk menerima .

Anda tidak perlu daftar semua manfaat Anda , hanya orang-orang yang menonjol , terutama bagaimana hubungan mereka dengan ide bisnis Anda akan mampu membawa manfaat bagi mereka . Bahkan ketika mereka tidak sepenuhnya yakin , membuat mereka tertarik memberi Anda kesempatan kedua untuk menguraikan dan menjelaskan ide Anda lebih lanjut .

3 . Pendek Dan Tegas
Jangan pernah puas dengan pitch membosankan , membuat mereka menarik perhatian , dan kebanyakan dari semua membuat mereka sifat kedua untuk Anda , jenis di mana Anda dapat dengan mudah melenggang dari atas kepala Anda , di belakang taksi atau lebih baik lagi , bila Anda menemukan diri Anda dalam lift yang sama dengan investor keuangan .

Ada kesempatan Anda , sekarang atau tidak pernah , Anda memiliki 1 menit paling banyak, untuk berbicara tatap muka dengan investor mungkin dan Anda berdua tidak akan terganggu oleh sekretaris , rekan kerja , atau panggilan telepon . Apa yang Anda katakan? Apa yang harus Anda berbagi tentang ide bisnis Anda yang akan menjadi yg menentukan ?

Membangun Pitch Anda
Setelah Anda mengetahuinya , mari kita keluar dari skenario itu . Sekarang , membangun lapangan penuh dari skenario lapangan 1 menit . Anda memiliki semua poin kurang ajar , hal-hal yang tidak bisa ditinggalkan tak terkatakan . Kau tahu apa yang harus dikatakan , memasukkan ke dalam lapangan penuh .

Tidak seorang pun punya waktu untuk membaca atau mendengarkan sesuatu yang bertele-tele , tidak terstruktur dan tidak fokus , apalagi pitch . Jangan buang waktu investor Anda . Dapatkan semua fakta lurus kemudian mendapatkan langsung ke titik . Bahkan itu saja akan menempatkan Anda di atas orang lain bersaing untuk perhatian dan pendanaan yang sama seperti Anda .

4 . Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda
Dalam sesi Pitching normal, pitch Anda bisa terganggu di tengah-tengah dengan rentetan pertanyaan dari investor ( s ) . Jangan khawatir . Ini pertanda baik . Investor melakukan itu untuk memeriksa bagaimana Anda mengatasi konfrontasi , dan apakah Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda dan benar-benar memahami dan berpikir apa yang Anda telah menjelaskan selama ini .



Kesadaran Anda tentang proyek ini akan membantu Anda untuk menjawab mereka . Misalnya, Anda mungkin akan bertanya mengapa Anda pikir Anda memerlukan jumlah tertentu . Apakah harus angka ini ? Mengapa ? Ini adalah isyarat Anda untuk menjelaskan alokasi belanja Anda . Investor akan mencoba untuk memilih sinyal dari bagaimana Anda menjawab .

Semakin banyak Anda tahu tentang proyek , semakin baik Anda akan mampu menangani semua pertanyaan mereka .

5 . Lapangan Harus Say Something About You
Sejarah masa lalu Anda mungkin datang sebagai bantuan dalam hal kredibilitas ide bisnis Anda . Mereka suka berpihak kepada orang-orang yang tahu apa yang mereka bicarakan , lebih memilih orang-orang yang dapat menunjukkan bahwa mereka memiliki pengetahuan yang relevan dalam bisnis , sehingga membantu meningkatkan kemungkinan ide mengambil penerbangan.

Koneksi Anda dengan industri yang relevan juga dapat membantu dan ya , kepribadian Anda dapat membantu juga . Ini memberikan investor melihat ke dalam ke dalam tipe orang di belakang ide - apakah Anda bersemangat , dinamis , mampu atau flip-flop dengan setengah gagasan bahwa Anda tidak akan dapat melihat membuahkan hasil . Sebuah lapangan penuh dengan kepribadian dinamis bisa sangat inspiratif untuk sedikitnya .

6 . Mengincar Sukses

Untuk rekap , memiliki lapangan jujur, satu diarahkan untuk nama semua manfaat yang Anda dapat membawa ke investor , singkat , tetapi tidak steamroll atas poin-poin penting , datang siap dan jangan takut untuk mendapatkan pribadi dengan pitch Anda . Jalan menuju sukses adalah diaspal dengan pengalaman , dan setiap lapangan gagal hanya menambah pengalaman Anda dalam berurusan dengan investor dan pemangku kepentingan .