Mengapa Kita Perlu Perubahan Keyboard ? Ini Alasannya

Salah satu mitos terbesar di Amerika adalah bahwa keyboard QWERTY secara ilmiah dirancang untuk menjadi tata letak kunci yang paling efisien . Lihatlah titik menghargai waktu berikutnya Anda bermain Kata-kata dengan Teman atau Scrabble . Surat-surat dengan nilai-nilai titik yang lebih rendah adalah surat mudah untuk bermain karena mereka digunakan dalam sebagian besar kata-kata .



Sekitar 70 persen dari kata-kata dalam bahasa Inggris dapat dibuat dengan menggunakan huruf DHIATENSOR , namun dari daftar itu , jari-jari Anda hanya menyentuh " A ", " S ", " D ", dan " H " pada posisi istirahat mereka pada keyboard QWERTY . Mengapa kita terjebak menggunakan metode yang tidak efisien seperti itu?


Mengapa QWERTY
Tata letak QWERTY tanggal kembali ke hari-hari mesin ketik mekanik ( 1870-an , untuk lebih spesifik ) . Kita semua tahu Anda tidak bisa mengetik secepat Anda berpikir dan berbicara . Apa yang tidak dikenal adalah bahwa keterbatasan ini dilaksanakan pada tujuan - Remington mengadopsi tata letak pada mesin tik yang khusus untuk memperlambat juru ketik cepat . Jika Anda mengetik terlalu cepat , Anda akan membuat mesin bekerja lebih keras dan meningkatkan peluang kegagalan mekanis .

Tak perlu dikatakan , keyboard fisik telah berevolusi banyak dalam setengah abad terakhir , jadi tidak ada lagi kebutuhan untuk memperlambat diri turun dengan metode input. Tidak hanya itu, teknologi adalah di ambang sepenuhnya menghapus batas-batas mekanik dengan sentuhan - dan input- gerakan berbasis .

Pikirkan Anda mengetik cepat ? Jika Anda ingin menempatkan keterampilan mengetik Anda untuk pengujian yang sebenarnya , coba konfigurasi ulang keyboard Anda ke salah satu alternatif QWERTY ini , Dvorak dan Colemak , dan melihat bagaimana Anda ongkos . ( Pada Mac , Ke Sumber Keyboard > Input> Dvorak untuk beralih ke tata letak Dvorak . )

Dvorak :



Colemak :




Meskipun diperkenalkan 70 tahun terpisah , baik tata letak dimaksudkan untuk menjadi ergonomis benar dan lebih intuitif dari QWERTY . Tapi touchscreens bukan solusi sempurna untuk kesengsaraan mengetik kita ( sebagai orang yang pernah mengunjungi situs Sial Anda Autocorrect harus tahu ) .

Autocorrect Apakah tidak Cukup Cerdas
Jika ponsel kita sangat cerdas , AutoCorrect dan teks prediktif benar-benar harus mengenal kami lebih baik . Saran kebanyakan sistem menyediakan menunjukkan seberapa jauh kita harus pergi sebelum smartphone kita belajar bagaimana menerapkan diri mereka sendiri .

Di sisi teknis , algoritma autocorrect berkembang sedikit , tetapi masih ada kesalahan dalam desain virtual keyboard utama yang disebabkan oleh keterbatasan mekanik . Menggerakkan jari Anda di atas layar kaca menghasilkan kesalahan acak yang jumlah untuk menyelesaikan omong kosong dan telah dikenal untuk kadang-kadang crash aplikasi atau perangkat .

Jelas, desainer keyboard dan produsen smartphone memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum touchscreen ini benar-benar sempurna .

Mengetik , Masalah Multi- Dimensi
Jangan salah : revolusi Keyboard lama ditunggu tidak hanya tergantung pada tata letak QWERTY atau teknologi touchscreen . Mengetik adalah masalah multi- dimensional . Pengalaman mengetik Setiap orang adalah unik , dan masalah pengguna menghadapi tergantung pada bahasa mereka , perilaku , dan kebiasaan mengetik pribadi.

Bahkan saat ini , setiap bahasa memiliki tata letak keyboard yang berbeda , dan setiap pengguna memiliki harapan yang berbeda dan mencari fitur yang berbeda : touchscreens menimbulkan tantangan unik bagi pengguna yang buta karena mereka tidak memiliki umpan balik taktil keyboard mekanik . Gamer cenderung menggunakan kunci tertentu lebih dari rata-rata pengguna , termasuk " W ", " A ", " S , " dan " D. "

Ketika Anda melihat berapa banyak variasi tulisan , bahasa isyarat , dan metode komunikasi lain kita telah datang dengan sebagai manusia , kita membutuhkan berbagai pilihan untuk berinteraksi dengan gadget kita , penggabungan banyak teknologi antara mengetik ( dilihat sebagai kegiatan usaha ) dan video game ( dilihat sebagai kegiatan hiburan ) .

Race Untuk Sempurna The Typing Experience
Produsen perangkat sangat sadar memperluas kebutuhan mengetik pengguna - baik pada komputer rumah mereka dan perangkat touchscreen mobile mereka . Mereka berada dalam perlombaan untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus ( terutama pada mobile) yang membuat mengetik pada smartphone seperti mudah dan nyaman seperti mengetik pada keyboard mekanik atau membran tradisional .

IPhone begitu populer karena itu adalah alat yang hebat untuk membuat dan menerima konten . IPhone merupakan puncak dari desain smartphone , tetapi belum disempurnakan pengalaman konten di Cina . Orang Cina lebih memilih layar yang lebih besar untuk membaca berkepanjangan dan konsumsi konten . )

Samsung telah memiliki ditekuk dan dilipat prototipe , Google Kaca mendekati fase peluncuran konsumen penuh , dan semua orang dari senjata besar di Microsoft untuk orang-orang kecil di garasi melihat ke dalam menciptakan pengalaman sepenuhnya interaktif di dalam rumah kita , kantor , dan di tempat lain kami pergi .

Masukan berbasis Gesture maju ke titik di mana QWERTY , setelah rasa sakit di leher kami yang dipaksakan pada kita , sekarang hanya preferensi pribadi . Mengambil desain Fleksy , misalnya , yang memberikan pengguna pilihan untuk menggunakan gerakan bukan spasi atau tombol hapus.

Kesimpulan
Dengan semua inovasi ini , kami berpegang pada QWERTY lebih dari nostalgia dari apa pun . Paradigma tombol cepat mati , dan dalam beberapa generasi , mungkin suara - diaktifkan asisten AI akan sepenuhnya jenuh masyarakat ( meskipun saya yakin QWERTY , seperti Linux , akan selalu memiliki berikut yang kuat ) . Kita perlu memikirkan kembali harapan kita dan persepsi tentang bagaimana kita berinteraksi dengan perangkat kita .

Kemungkinan tak terbatas dari UI disajikan oleh tren pergeseran dalam teknologi mobile dan dpt dipakai membuka pintu untuk mereka ulang bagaimana kita berinteraksi dan berkomunikasi dengan dunia di sekitar kita . Mungkin di masa depan , kita tidak akan perlu melakukan banyak mengetik sama sekali, tetapi sementara itu , kita membutuhkan revolusi Keyboard .