Pengusaha: Hindari 5 Kesalahan Pemula ini

Setiap pengusaha Pemula memiliki kekhawatiran tentang memulai bisnis mereka pada akhirnya akan memiliki . Tidak pernah mudah untuk menjalankan bisnis . Apa yang membuatnya bahkan lebih sulit bagi pengusaha pemula adalah kurangnya pengalaman dalam menjalankan perdagangan , yang dapat menyebabkan banyak kebingungan , pertanyaan dan keraguan . Mereka akan memiliki keraguan tentang apakah mereka telah berinvestasi cukup , finansial , dalam proyek ini , atau jika mereka telah memilih cara yang tepat untuk memulai - kekhawatiran tidak pernah berakhir bagi mereka .

Dalam prosesnya , mereka mungkin melakukan kesalahan , atau beberapa mungkin menyebutnya , kesalahan konyol . Sifat dan tingkat kesalahan seorang pengusaha mungkin melakukan berbeda sesuai dengan apa yang start- up dia terlibat dalam , namun , ada beberapa kesalahan dasar , yang pengusaha pemula biasanya komit. Kesalahan seperti ini biasanya tetap sama terlepas dari sifat bisnis .

1 . Tanpa Setiap Rencana Cadangan
Pengusaha pemula khas telah bekerja keluar seluruh proses indah di atas kertas , dan memiliki apa yang disebutnya rencana sangat mudah . Tapi kesalahan terjadi , kadang-kadang mereka adalah korban dari keadaan atau karena mereka terlalu optimis dengan harapan mereka .



Hebatnya , ada banyak pengusaha pemula yang berjalan ke kantor baru mereka , tanpa pernah repot-repot untuk memiliki jenis rencana cadangan di tempat . Mereka terlalu fokus dalam bisnis baru mereka , dan beberapa bahkan memiliki keyakinan penuh bahwa usaha baru mereka akhirnya akan berhasil .

Banyak pengusaha pemula ini baru saja keluar dengan derajat manajemen terbang tinggi . Mereka percaya bahwa mereka telah belajar segala sesuatu tentang bisnis di perguruan tinggi , dan tidak ada cara mereka bisa gagal . Di situlah biasanya hal-hal yang salah dan itu adalah ketika rencana cadangan akan membantu menjaga perusahaan tetap berjalan .


Berikut ini adalah contoh : apa yang akan terjadi jika departemen pemasaran Anda gagal untuk menjual produk Anda diproduksi ? Apakah Anda menutup operasi dan resiko kehilangan jutaan , atau menempatkan rencana di tempat yang berbeda ?

Anda juga perlu untuk melakukan outsourcing operasi pemasaran Anda , atau mulai manufaktur produk lebih dapat diterima bagi pasar . Harus ada pengaturan logistik yang cukup untuk benar-benar membuat rencana cadangan Anda mudah untuk mengeksekusi .

Dan itu hanya akan terjadi , jika rencana cadangan diberikan signifikansi tempo dan direncanakan sesuai , sebelumnya , sebagai operasi penyelamatan , jika dan bila ada yang salah .

2 . Tidak Memiliki Dana Darurat Cukup
Banyak pengusaha pemula tidak peduli dengan rencana cadangan , dan mereka juga tidak menyimpan dana untuk keadaan darurat . Untuk mengaktifkan rencana cadangan untuk berfungsi dengan baik, adalah sama penting untuk menjaga dana yang cukup selain untuk mendanai solusi tersebut .


Bisnis pemula biasanya melibatkan sejumlah besar . Anda mungkin tidak menaruh uang Anda sendiri dalam proyek , atau mungkin mendapatkan pendanaan dari bank atau lembaga keuangan lainnya . Dalam keadaan seperti itu , penanganan profesional urusan keuangan Anda dapat menyebabkan kerugian , yang pada gilirannya dapat mencegah Anda dari mendapatkan bantuan moneter masa depan dari lembaga-lembaga tersebut .

Memiliki dana darurat juga dapat membantu menunda penyitaan dari klien yang mengingkari pembayaran mereka , atau kerugian yang diderita dari saham yang rusak atau hilang , sampai aliran steadies pendapatan keluar untuk memberikan stabilitas kepada perusahaan .

3 . Fokus Terlalu Banyak Pada Hasil
Kewirausahaan adalah tentang merancang dan mempertahankan aliran bisnis dengan cara yang diinginkan . Hal ini juga tentang membantu fungsi perusahaan dalam mode berorientasi hasil . Jika seorang pengusaha tidak persis seperti itu , maka kinerja perusahaan akan lebih baik . Hal ini akan menyebabkan keuntungan moneter substansial juga. Jadi , daripada berpikir tentang hasil , orang harus bekerja untuk hasil .

Biasanya pengusaha pemula terlalu peduli dengan mendapatkan hasil yang instan , daripada menetapkan dasar-dasar bisnis mereka benar. Banyak pengusaha pemula percaya pada hasil jangka pendek . Bagi mereka , kinerja awal penting kinerja yang paling dan mereka mengukur dalam hal keuntungan murni . Dan dalam melakukan itu , mereka mengabaikan fakta-fakta dasar menjalankan bisnis dengan sukses .

Untuk setiap jenis usaha , salah satu kebutuhan dasar yang baik yang meliputi jenis prasarana yang tepat , dan kemampuan untuk menerapkan strategi yang disiapkan sebelum memulai sebuah bisnis . Berfokus terlalu keras dan terlalu banyak pada hasil laba-driven akan menghambat pertumbuhan perjalanan bahkan sebelum mereka meninggalkan tanah .

4 . Kurangnya Stabilitas Dalam Mengejar Strategi A
Hal terbaik tentang pengusaha pemula adalah kesediaan mereka untuk mengejar rencana . Mereka akan memberikan semua mereka , rencana untuk bekerja sempurna tapi segera setelah mereka menghadapi hambatan , beberapa akan goyah , dan mulai mencari untuk mendekati proses berbeda .



Setiap bisnis permulaan bekerja pada dan sekitar strategi yang direncanakan , pendekatan pengusaha mungkin sedikit berbeda , tetapi penting bagi mereka untuk tetap berpegang pada pendekatan yang dipilih . Mengubah pendekatan Anda terlalu cepat akan menimbulkan kebingungan dan bukannya memecahkan masalah , mungkin meninggalkan Anda menggantung di antara dua jalur kemungkinan solusi tanpa akhir yang terlihat .

Berubah-ubah pikiran tersebut berbicara tentang tingkat persiapan ( atau ada lackof ) pada bagian dari pengusaha . Ini juga berarti bahwa Anda tidak melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum melompat ke dalam bisnis.

Mengubah metode terlalu cepat akan menghambat pertumbuhan , karena Anda harus mulai belajar tentang metode baru sebelum mengimplementasikannya . Berikan metode Anda beberapa waktu , atau dimasukkan ke dalam beberapa upaya yang lebih , dan mungkin anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan .

5 . Dipimpin Oleh Terlalu Banyak Pendapat
Jika Anda memiliki permulaan , apakah Anda diberi nasihat yang tidak diminta oleh simpatisan baik ( teman dan keluarga yang berpikiran bisnis ) atau jika Anda secara proaktif mencari jawaban yang Anda butuhkan pada Anda sendiri , berhati-hatilah kewalahan dengan terlalu banyak pendapat bertabrakan .

Memiliki terlalu banyak orang relawan saran yang berbeda dapat menyebabkan banyak kebingungan , yang menyebabkan banyak kebingungan pada pengusaha baru . Ini buruk terutama ketika dia harus membuat panggilan ketat. Bila ada banyak pendapat membebani pikiran Anda , Anda mungkin berakhir membuat keputusan sepersekian detik , yang sangat buruk untuk bisnis .

Keputusan bisnis dapat dilakukan secara parsial oleh naluri dan dengan pengetahuan, tetapi pengetahuan tidak dapat diperoleh hanya dengan mendengarkan saran semua orang . Kadang-kadang jauh lebih baik dan lebih mudah untuk belajar dari mengalami sendiri .

Atau , mungkin ide yang baik untuk mengalami mitra bisnis yang dapat Anda percaya . Mereka dapat membantu Anda menghindari kesalahan-kesalahan dasar dalam transaksi sehari-hari Anda . Mereka akan memiliki kepentingan terbaik perusahaan di jantung dan tidak akan memberitahu Anda tentang tindakan yang dapat menyebabkan kejatuhan dini nya .

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa konsultan untuk melihat rencana bisnis Anda dan memberikan pendapat profesional mereka berdasarkan pemahaman mereka tentang pasar saat ini , sebelum Anda memulai bisnis Anda.