Pilihan Game Baru Selain Flappy Bird Lama via Online

Flappy Bird diciptakan dan dikembangkan oleh Dong Nguyen dalam rentang dua hari dan awalnya dirilis pada 24 Mei 2013 , ia memperoleh sukses yang luar biasa di awal tahun ini . Namun, ia segera diturunkan sebagai penciptanya karena terlalu adiktif dan bahwa ia " tidak tahan lagi . " Jangan khawatir meskipun , seperti Angry Birds , ada banyak alternatif gratis yang tersedia secara online !

Yang paling dekat yang datang dengan aslinya mungkin ini HTML5 dan Flash variasi itu . Tujuannya adalah sama : untuk mengarahkan burung terbang, yang bergerak terus menerus ke kanan , antara setiap set melaju pipa tanpa bertabrakan dengan mereka , yang jika tidak berakhir permainan .







Anda juga dapat memainkan Flappy Bird dengan banyak pemain lain secara online dengan ini Massively Multiplayer Online ( MMO ) versi dari permainan . Anda dapat membuat pesta Anda sendiri untuk bermain dengan teman-teman Anda , dan juga memungkinkan Anda untuk memilih dari 3 tema visual yang berbeda , pada FlapMMO .





Sementara ada banyak klon lainnya , remake dan parodi dari game ini , gameplay kurang lebih sama sehingga mereka tidak tercantum di sini . Ada beberapa spin-off yang menarik perhatian saya yang layak disebut meskipun . Yang pertama membawa twist baru untuk permainan yang sudah sangat sulit dengan membuatnya seperti tutor mengetik . Tidak hanya Anda perlu hati-hati untuk hambatan tetapi juga mengetik kata-kata dengan benar .





Akhirnya, ada merek baru game online ini . Tidak seperti kebanyakan spin- off , bagaimanapun, Flappy Program Ruang lebih dari sekedar tiruan reskinned permainan . Semua itu saham dengan aslinya adalah nama yang sama , sebuah konsep sederhana , dan putus asa sulit , namun bermanfaat pengalaman gameplay . Tujuan dari permainan ini adalah sederhana : berulang kali tekan ( atau klik mouse Anda ) untuk meluncurkan burung ruang mekanik ke orbit . Setelah burung itu berhasil mengorbit planet ini , Anda akan diberi kapal burung lain yang Anda harus memulai . Tidak ada menang , hanya meluncurkan kapal burung lebih ke orbit dengan harapan untuk mencapai skor tinggi baru .




Sumber : http://www.thethinkingblog.com/2014/02/flappy-bird-alternative-games-online.html