Pendanaan Bisnis Anda : Pembiayaan Diri Vs Mencari Investor

Salah satu masalah utama dalam memulai bisnis Anda sendiri adalah bagaimana untuk memulai dan kemudian tetap bertahan secara finansial . Pada dasarnya ada dua cara untuk melakukan ini : mendanai usaha sendiri atau mendapatkan investor untuk mendanai untuk Anda .

Banyak pengusaha startup percaya bahwa adalah bijaksana untuk mendapatkan investor yang akan tertarik pada proyek Anda , daripada mendorong dana Anda sendiri ke dalamnya . Pendanaan kapitalis ventura akan mengakibatkan penghematan pajak , dan yang lebih penting , tekanannya lebih ringan pada pengusaha . Namun, dibutuhkan banyak usaha untuk mendapatkan orang lain untuk percaya pada keterampilan bisnis Anda dan bertaruh pada Anda dengan uang mereka .


Rencana Dan Tekanan
Untuk investor untuk berpisah dengan susah payah uang mereka sendiri , Anda harus tahu rencana Anda dalam ke luar dan meyakinkan mereka bahwa mereka akan mendapatkan kembali bahkan ketika itu berada di luar kendali Anda . Jika salah satu resort untuk diri - dana , mereka mendorong uang mereka sendiri ke dalam proyek startup , yang dapat menyebabkan situasi pressure cooker , mengalihkan fokus mereka dari melakukan pekerjaan yang baik dengan bisnis .

Pengusaha , seperti sisa dari kita , melakukan yang terbaik ketika pikiran mereka jelas , sehingga mereka dapat membuat keputusan bisnis jelas . Self financing mungkin menghambat fungsi optimal dari pengusaha , meskipun ada orang-orang yang berkembang di bawah tekanan . Mari kita lihat beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan rute terbaik untuk mengambil ketika datang untuk pembiayaan usaha bisnis baru Anda .

Pergi Dengan Pendanaan Investor 
Untuk apa itu layak , tidak pernah mudah untuk mendapatkan investor untuk mengambil risiko dengan startup Anda , meskipun kadang-kadang bisa menjadi satu-satunya pilihan yang Anda miliki untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah . Investor tidak pernah bersedia untuk berpisah dengan uang mereka . Dan mereka akan mengajukan banyak pertanyaan , dan menyelidiki klaim dan fakta-fakta sebelum membuka cadangan mereka .

Namun, jika Anda memiliki ide yang baik dengan potensi besar dan dapat meyakinkan mereka bahwa mereka harus berinvestasi pada Anda dari pada peluang bisnis lain , tidak ada alasan mengapa mereka akan berpaling Anda . Itu semua bermuara pada lapangan bisnis Anda .

Pitching ide untuk investor potensial melibatkan proses persiapan yang panjang dan membosankan . Anda akan membutuhkan rencana bisnis dan garis yang sempurna mengenai bagaimana Anda akhirnya akan menjalankan bisnis Anda , titik impas dan akhirnya keuntungan untuk mendapatkan dana investor .

Setelah startup diluncurkan , banyak pekerjaan yang masuk ke melaksanakan tugas sebagai pembuat keputusan . Memiliki satu hal yang kurang perlu khawatir - keuangan yang tidak kalah penting dibandingkan dengan aspek lain dari bisnis - akan membantu pengusaha menjadi lebih terorganisir dan sadar tanggung jawab bisnis mereka .

Ada juga dorongan dari harapan stakeholder Anda , dan selalu harus memenuhi harapan tersebut . Ini membantu daya haus akan kesuksesan dan pertumbuhan .

Pergi Dengan Pembiayaan Sendiri
Cukup pembiayaan di sisi lain dapat membuat Anda enak, dan kadang-kadang memungkinkan Anda untuk tetap dalam posisi stagnan di mana Anda mengharapkan hal-hal terjadi dengan sendirinya . Anda tidak harus menjawab kepada siapa pun . Anda adalah bos Anda sendiri , dan karena itu lebih mungkin untuk mengambil mudah .

Meskipun, Anda mungkin sangat bersemangat untuk mencapai keberhasilan , lebih sulit untuk mempertahankan tingkat motivasi untuk jangka waktu yang lama , kecuali Anda sangat disiplin .

Yang mengatakan , pembiayaan sendiri dapat bekerja untuk beberapa pengusaha startup , jika mereka tahu bagaimana untuk membuatnya bekerja untuk bisnis mereka , dan jika mereka memiliki rencana cadangan yang kuat . Hal ini juga memungkinkan mereka lebih banyak kebebasan untuk membuat pilihan mereka sendiri , tanpa harus melalui atau jawaban kepada para pemangku kepentingan mereka .

Cara Untuk Swadana
Cukup pembiayaan bisa datang dalam berbagai bentuk . Jika Anda ingin memulai sebuah bisnis keluarga , Anda bisa bermitra dengan anggota keluarga Anda , yang merupakan pilihan yang biasa untuk pergi dengan karena jika Anda tidak dapat mempercayai anggota keluarga Anda , yang dapat Anda percaya ?

Atau, Anda dapat menemukan mitra bisnis dan membagi bisnis ( dan modal ) dengan cara tertentu yang saling diterima oleh semua pihak . Ada juga pilihan untuk mendapatkan pinjaman usaha dari lembaga keuangan atau hibah startup oleh pemerintah .

Pendanaan Current Trends
Kedatangan kapitalis ventura dan investor lainnya dalam bentuk bank dan lembaga keuangan telah menyebabkan bahkan mereka dengan dana awal yang cukup untuk mencari investor . Hal ini tidak hanya karena swadana dapat berisiko , tetapi karena dana investor sekarang bisa datang tanpa bentuk jaminan .

Yang mereka butuhkan dari pengusaha adalah pandangan mendalam ke dalam latar belakang pencari dana dan tentu saja , ide bisnis menang .

Jenis dana dapat dilihat pada penawaran oleh sekolah-sekolah manajemen bisnis , restoran, kadang-kadang diperluas untuk mahasiswa yang belum keluar ke dunia kerja . Dana ini dikirim karena investor - sekolah itu sendiri - memiliki keyakinan penuh dalam keberhasilan akademis mereka , dan mereka percaya bahwa dengan motivasi yang tepat , ide-ide ini dapat menyebabkan keberhasilan kewirausahaan besar.

Opsi Terbaik
Sementara pilihan terbaik untuk pergi dengan masih untuk mendapatkan pihak eksternal untuk berinvestasi dalam ide bisnis Anda , mendapatkan investor untuk mengatakan ya untuk ide Anda adalah tentang sekeras mendapatkan busniess Anda dari tanah . Faktor yang menentukan terletak pada pengusaha sendiri .

Dapatkah Anda menemukan investor yang berbagi visi yang sama seperti milik Anda ? Dapatkah Anda meyakinkan investor Anda untuk menghargai potensi yang ada di ide Anda ? Atau Anda lebih memilih untuk memiliki kebebasan untuk bereksperimen dengan arah perusahaan Anda dan berhasil , serta gagal , sepeser pun Anda sendiri ?