4 Penyakit yang Sering Menyerang Para Blogger/Webmaster

Penyakit yang Sering Menyerang Para Blogger - Terjangkit sebuah penyakit memang kita tidak inginkan. Kita harus banyak banyak melakukan tindakan preventing atau pencegahan agar tidak terjangkit penyakit yang sangat tidak kita inginkan.

Mendengar yang satu ini membuat kita mengkerutkan dahi. Memangnya ada juga yah penyakit yang sering menyerang para blogger? jawabnya "iya, ada". Menjadi seorang blogger adalah pekerjaan yang rutin dan tentu saja seorang blogger berpotensi terjangkit penyakit serius yang harus cepat diTheraphy agar tidak menjadi penyakit kronis.  Penyakit apakah itu?

 Penyakit
1. Penyakit "LUPA". Tak jarang seorang blogger terjangkit penyakit ini. Mulai dari lupa makan, lupa teman, lupa pacar, lupa Istri, lupa keluarga, lupa janji sampai lupa ibadah. Wah kalo sampai lupa bayar tagihan listrik bisa gawat donk, bisa didenda hahaha..

2. Begadang. Penyakit ini bisa dibilang penyakit akut. Seseorang yang baru terjun ke dunia blog pasti menghabiskan waktunya untuk berhadapan dengan laptop.

3. Doyan Ngopi. Ternyata blogger adalah penerus Mbah Surip hahaha.. Ngopi adalah minuman yang biasanya menemani para blogger + sebungkus rokok bagi yang perokok. Apalagi kalau minumannya TOP COFFEE sudah barang tentu kita bongkar kebiasaan lama. Eits, berapa gelas kopi yang anda habiskan dalam satu malam? 

4. Penyakit Cinta yang Berlebihan pada Laptop + Modem. Online dan Online, kalau ketiga penyakit diatas sudah ada pada diri anda, penyakit yang keempat ini dipastikan juga sudah ada pada diri anda. Yang hrus dicegah jangan sampai Istri/suami atau pacar anda cemburu pada laptop dan Modem anda. Hahahaha,, Ngawuurrr

Itulah 4 penyakit yang sering menyerang para blogger. Semoga saja anda tidak terjangkit penyakit tersebut. Jujur saja saya pun juga terjangkit penyakit diatas hahaha.

www.ceaster.com Ceaster Corp