Surat Semi Resmi - Setengah Resmi - Dinas Pribadi



Contoh Surat Semi Resmi


Surat Lamaran Kerja


No        : Istimewa                                                                             Jakarta, 03 Mei 2011   
Perihal : Permohonan Kerja


                                            
Kepada Yth,
Les Privat dan Kelompok Belajar
Ceaster Corp
Jl. Pondok Betung Raya No. 88


Dengan Hormat,

Salam sejahtera saya ucapkan pada Bapak/Ibu senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Berdasarkan Informasi yang saya ketahui, bahwa  dibutuhkannya banyak tenaga pengajar dan staff di Kelompok Belajar Bintang Pelajar saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di lembaga tersebut sebagai tenaga pendidik Bahasa dan Sastra Indonesia tingkat Menengah Pertama ( SMP )sebagai pertimbangan saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut:

1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy Transkip I.PK
4.      Pasfoto ukuran 4x6 (1 lembar)


Demikian surat permonan ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Wassalam.



Pemohon,




Rendy Yonanda Danusa


KLIK DI SINI UNTUK MENGCOPY

www.ceaster.com Ceaster Corp