Tips Cara Menjadi Selebritis di Twitter

Selebtwit di Twitter

Cara Menjadi Selebtwit di Twitter - Siapa yang tak ingin jadi selebritis walau hanya di Twitter. Istilahnya adalah selebtwit, orang terkenal yang memukau akibat kicauannya yang fenomenal di Twitter. Nah bagi Anda yang ingin dijuluki dengan selebtwit, simak beberapa langkah mudah jadi selebtwit di Twitter berikut.

Baca tweet orang lain dan adopsi
Apakah ini salah? Ya dan tidak. Ya sebab meniru, tidak sebab Anda meniru di tempat yang benar. Sila masuk ke tab ‘Discover’ dan telusuri kicauan pengguna lain dan tiru. Namun lebih tepatnya jangan meniru, tapi mengadaptasi atau bisa memodifikasi. Anda juga bisa menyantumkan sumber original.

Tweet breaking news
Orang Indonesia bukan hanya gemar berbagi namun mereka seakan berlomba-lomba untuk jadi yang pertama kali tahu. Gunakan potensi ini. Salah satu cara efektif adalah dengan berkicau soal breaking news. Tak harus miliki lingkup nasional atau lokal, namun hal sepele disekitar Anda pun bisa di-breaking news-kan. Misalkan saja Anda lewat distro yang kebetulan berikan sale 75%. Langsung tweet saja.

Mendadak pakar
Tak ada salahnya menjadi pakar. Anda pun juga demikian. Misalkan saja sedang membaca sebuah artikel tentang kesehatan. Kebetulan Anda mahasiswa kesehatan. Berikan pendapat, masukan, kelebihan, kekurangan, atau terkait dengan artikel tersebut. Sertakan pula tautan original artikel.

Bantu sesama
Tidak sedikit dari pengguna internet bertanya di Twitter. Nanya apa saja. Anda jika miliki jawabab akan pertanyaan tersebut sila jawab saja, tak ada salahnya untuk itu. Caranya sangat mudah, tingga cari saja di Twitter Search konten atau pertanyaan yang Anda kuasai.

Opini
Siapapun bebas beropini tak ada batasan, termasuk Anda. Lantas opini apakah yang menarik pengguna lain? Beragam. Misalkan evaluasi, review, panduan, turotial, dan lainnya. Bukankah Twitter hanya berikan batasan karakter 140 saja? Memang benar. Manfaatkan saja numerik number laiknya kultwit.

Promosi
Sisakan waktu untuk promosi, bukan promosi diri namun promosi akun lain.misalkan saja akun individu, organisasi, atau perusahaan. Tak jarang mereka akan memromosikan balik Anda. Misalkan saja dari hal di sekitar. Sebut saja promosi sekolah Anda, universitas, atau kantor Anda saat ini.

Jadilah penghubung
Langkah terakhir ini adalah terkait dengan Follow Friday. Secara sederhana Anda di sini berposisi sebagai mak comblang. Penghubung antara akun satu dengan akun lainnya. Saat hari Jumat, sila sebar tagar #FF atau #FollowFriday dengan menyematkan nama pengguna teman Anda yang ingin dihubungkan. Follow Friday juga bisa diterapkan di opsi ke-6.

www.ceaster.com Ceaster Corp