Nikmatnya Makan di BREASTAURANT

"Breastaurant merupakan restoran yang dilayani oleh para pelayan wanita dengan busana mini dan belahan dada terbuka. Ada juga yang mengenakan bikini."
Hooters menjadi salah satu Breastaurant yang namanya sudah sangat terkenal dan menjadi jaminan untuk pelayanan sebuah Breastaurant. Bisnis Breastaurant ini tampaknya memang menjanjikan, sehingga banyak orang yang mencoba bisnis ini.
Siapa yang tidak suka dengan pelayan wanita seksi dan membawakan makanan enak ke hadapan Anda? Tentu semua pria sangat menyukai hal itu. Bahkan, Hulk Hogan berencana membuka Breastaurant miliknya di Hawaii.
Breastaurant terbaru bernama Bikini Sport Bar & Grill. Dalam siaran persnya, Doug Guller, pemilik dari restoran Bikini Sport Bar & Grill, mengatakan nama Bikini kini resmi menjadi merek dagang Breastaurant seperti Hooters, jadi namanya tidak bisa diklaim oleh siapa pun juga seperti dikutip dari huffingtonpost, Rabu (10/4).
Guller memang suka melakukan hal-hal seperti ini. Kurang dari setahun yang lalu, dia membeli Bankersmith, Tex dan menamainya Bikini. Pada saat ia membelinya, Tex hanyalah sebuah bangunan biasa. Tapi Guller mengubahnya menjadi sebuah "taman bermain yang besar".

www.ceaster.com Ceaster Corp