Tips Cara Termudah diApprove Akun Google Adsense - Rahasia Jasa Pembuatan Akun Adsense


Tips Cara diApprove Google Adsense - Rahasia Para Jasa Pembuatan Akun Google Adsense - Semakin Maraknya Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Semakin Membuat Bertanya-tanya dari mana mereka bisa mendapatkan/ di setujui (Approve) dengan Mudahnya. Lalu Saya Searching ternyata saya menemukan caranya. Kelihatannya mudah asal kita mengetahui dan menguasai materi yang ada. Alatnya adalah WebAnswers.
Sedikit Curhatan , banyak blogger yang tidak disetujui akun adsensenya dengan berbagai alasan. Memang Google Adsense sangat ketat dalam memilih Publisher untuk Iklannya. Mereka menentukan Layak tidaknya suatu blog dengan teliti seperti post,tata letak,ataupun yang lainnya.
ada juga yang sudah diapprove adsensenya dan iklannya sudah muncul di blog mereka (publisher) eh ternyata cuma bertahan sebentar lalu akun adsense mereka dibanned dengan alasan tertentu.begitu menyebalkannya ini.pasti kalian juga sempat marah
Tapi sekarang marah terobati, karena  Google dengan baik hati sudah Approve Akun. Semuanya Gratis dan gak perlu bikin blog Inggris segala. Caranya ternyata sangat mudah. Kamu cukup gabung dengan Webanswers.
Ini adalah website seperti Yahoo Answers. Tapi disini kamu akan dapatkan  sharing pendapatan google adsense mereka sampai 65 %! Cukup dengan menjawab 10 pertanyaan, nanti kamu akan dapat undangan di email kamu untuk daftar Google adsense. Cuma 2-3 hari akun kita dijamin langsung diapprove tanpa ribet!
Ini Tips-tipsnya:
1. Waktu daftar, keterangan yang kamu berikan harus sama persis dengan waktu daftar Webanswers,ya.
  1. Isikan saja blognya pake Profil Webanswers kita.
  2. Daftar pake Gmail dan jangan daftar pake email yang sudah pernah didaftarkan tapi ga diapprove.

    4. Usahakan 10 pertanyaan dijawab dengan detil dan panjang lebar, supaya Google yakin kamu tu Pakar di bidang tersebut, syukur kalau dapat Award dari yang memberi pertanyaan. Kalau jawaban kamu dapat award, maka jawaban kamu akan dipublikasi Webanswers selama 1 tahun, dan kamu berhak dapat 65% dari penghasilan Adsense. Yang tidak dapat award, jangan khawatir, kamu masih akan dapat 40 % dari sharing adsense.

ayo..dicoba
www.ceaster.com Ceaster Corp