BB Z3 Datang di Indonesia Dengan Harga Dibawah 200 Dollar



BlackBerry Z3 Datang di Indonesia Dengan Harga Dibawah 200 Dollar - CEO BlackBerry John Chen di sini di MWC dan memiliki beberapa berita perangkat . Eksekutif mengumumkan kemajuan dalam Z3 , ponsel dengan kode nama Jakarta ( dipertontonkan di atas ) , yang akan datang ke Indonesia pada bulan April . Perusahaan berencana untuk menjual perangkat 5 inci , yang merupakan kolaborasi antara BlackBerry dan Foxconn , untuk di bawah $ 200. Model awal akan 3G -only , tetapi Chen juga mengatakan kepada kita bahwa akan ada versi LTE keluar ke bagian lain dari dunia pada beberapa waktu di masa depan , bercanda , Chen menyebutkan bahwa itu akan keluar " kadang-kadang sebelum aku mati . " Kami juga diberitahu bahwa BlackBerry berencana untuk melakukan beberapa hal baru yang menarik dengan BBM .

Perbarui : Kami punya beberapa foto - up dekat Z3 , yang akan Anda temukan di bawah ini. The Z3 , yang menjalankan BB 10.2.1 , pasti memiliki tampilan merek dagang dan nuansa BlackBerry . Ini adalah ramping semua -touch perangkat dengan penutup bergerigi sentuhan lembut kembali . Sayangnya kami tidak bisa menahannya , sehingga kita tidak dapat berbicara bagaimana nyaman itu . Kami juga diberitahu bahwa kami akan cukup senang dengan baterai yang tahan lama , tetapi tidak ada spesifikasi padat diberikan . BlackBerry telah memasang info lebih lanjut tentang Z3 di blog -nya .

Selain itu , Chen juga secara resmi menegaskan bahwa perangkat yang dikenal sebagai Q20 , alias klasik , adalah dalam karya-karya , dan akan keluar bersama BES 12 kira-kira sebelum akhir tahun . Q20 akan menjadi perangkat QWERTY yang akan menampilkan " alat sabuk , " yang berarti Anda akan melihat trackpad dan tombol fungsi klasik . Berbicara tentang BES12 , update baru akan mundur - kompatibel untuk perangkat BlackBerry yang lebih tua dan akan mendukung iOS , Android dan Windows Phone .

Terakhir , Chen menegaskan bahwa BlackBerry bekerja pada ponsel high-end beberapa untuk akhir tahun ini , tetapi ia tidak dapat menawarkan rincian tambahan pada acara hari ini . Namun, kita tidak harus berharap untuk melihat wearables dari BlackBerry dalam waktu dekat , Chen tidak memiliki rencana - " setidaknya , belum . "

Sumber : http://www.engadget.com/2014/02/25/bb-jakarta-april/