Tips Cara Membuat Halaman Depan Blog/Website Anda



Tips Cara Membuat Halaman Depan Blog/Website Anda - Jika Anda blog untuk hidup atau menjalankan satu untuk membantu mempromosikan bisnis kecil Anda , itu penting bahwa Anda memiliki situs visual menyenangkan - dan semuanya dimulai dengan homepage . Orang-orang sibuk , dan homepage menarik yang sulit untuk menavigasi dapat meyakinkan mereka untuk meninggalkan situs Anda , tidak pernah kembali . Namun, jika Anda dimasukkan ke dalam upaya untuk memastikan bahwa situs Anda adalah fungsional dan mudah pada mata tanpa menjadi luar biasa , garis bawah Anda akan mencerminkan hal itu . Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan homepage situs web Anda :
Buat Logo yang Efektif
Membuat logo besar untuk blog Anda bisa menjadi suatu tantangan . Ini harus unik dan jelas mengkomunikasikan nilai bisnis Anda , termasuk tagline singkat tapi efektif . Jika Anda memerlukan bantuan dengan penciptaan logo , mempertimbangkan untuk memulai sebuah kontes di situs seperti 99designs .
limit Iklan
Iklan adalah cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan , namun overloading homepage blog Anda dengan iklan banner , iklan sidebar dan iklan pakan dapat membuat pembaca Anda merasa seperti mereka dibombardir . Batasi iklan Anda dua atau tiga slot dan Anda akan menghasilkan pendapatan besar tanpa mengganggu pembaca .
Potong Kembali Konten
Blog Anda adalah tempat bagi orang-orang untuk pergi yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang industri atau niche . Namun, terlalu banyak konten pada homepage dapat banyak. Sertakan link ke berbagai kategori situs Anda sementara termasuk link ke beberapa potong menampilkan konten . Jauhkan posting Anda singkat dan faktual , dan jangan takut termasuk ruang putih kecil di situs Anda - itu membuat homepage lebih mudah pada mata .
Sertakan FAQ dan Tentang Kami Tabs
Jangan menyertakan FAQ dan Anda " Tentang Kami " informasi pada homepage - hanya mencakup tab yang link ke halaman terpisah . Pembaca tidak ingin menjadi kewalahan ketika mereka melihat situs Anda, tetapi mereka ingin cara mudah untuk mendapatkan pertanyaan umum menjawab , serta mengetahui cerita di belakang Anda , blog Anda dan bisnis Anda .
Sorot Apa Sets Anda Apart
Unless Anda berada dalam niche yang sama sekali tidak ada kompetisi , termasuk informasi tentang situs Anda sehingga pembaca Anda tahu bahwa mereka harus membaca blog Anda bukan salah satu pesaing Anda . Tekankan pengalaman atau prestasi profesional Anda menikmati dalam industri Anda . Pembaca internet ingin tahu bahwa Anda suara otoritas , dan menyediakan bukti sedikit berjalan jauh untuk mencapai tujuan tersebut .
Setelah Anda membuat sebuah homepage yang efektif , fokus pada penyediaan akurat , konten berkualitas tinggi . Internet adalah penuh dengan informasi yang salah , dan jika Anda memimpin pembaca Anda tersesat , mereka akan meninggalkan Anda . Hanya posting artikel baru jika benar-benar akan menguntungkan pembaca Anda dengan informasi yang relevan dan berguna . Di atas semua , membangun kepercayaan dengan pembaca Anda yang paling penting .
Apa tips yang Anda miliki untuk membuat homepage yang efektif ?

Source : http://socialspark.com/how-to-create-an-effective-homepage-for-your-blog/