Cara Membuat Siri Berkata Yang kita Mau



Cara Membuat Siri Berkata Yang kita Mau [Custom] - Siri adalah kecerdasan buatan asisten pribadi yang tersedia di iPhone Anda . Ini akan menjawab semua pertanyaan Anda dan pencarian serta menyelesaikan tugas Anda meminta untuk mengelola . Ini adalah asisten yang sempurna siapa pun bisa berharap untuk , dipasang di gadget seukuran telapak tangan . Itulah mengapa hal itu seperti membuang-buang untuk tidak bersenang-senang sedikit dengan Siri .

Siri

Sejak debutnya , Web penuh dengan video parodi lucu tentang Siri . Dalam sebagian besar video ini , Siri mengatakan hal-hal yang tidak diprogram sistem, pada dasarnya ia mengatakan sesuatu pembuat video yang diinginkannya.

Apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar dapat membuat Siri mengatakan apa pun yang Anda ingin dia katakan? Hal ini masih tidak mungkin pada iPhone Anda , tapi pasti bisa dilakukan , pada Mac Anda . Pada artikel ini , kami akan memandu Anda melalui proses untuk mendapatkan Siri pada Mac Anda , dan membuatnya mengatakan apa-apa sehingga Anda juga dapat bermain dengan ( atau mengolok-olok ) Siri .

Cari Siri Dalam Mac Anda
Anda mungkin tidak mengetahui hal ini tetapi Mac Anda memiliki aplikasi built -in text-to -speech . Untuk menemukan suara Siri , pergi ke System Preference dan klik pada icon Speech .

pidato

Anda akan memiliki suara yang sudah dipilih untuk text-to -speech . Untuk mengubahnya ke suara Siri , klik pada menu dropdown .

Voice System

Klik Customize ...

menyesuaikan

Sekarang gulir sampai Anda menemukan Samantha , centang kotak dan klik OK . Catatan : Samantha adalah suara untuk Siri di AS .

Samantha

Anda akan diminta oleh sistem , untuk mengkonfirmasi jika Anda ingin men-download suara Samantha . Klik Install .

Instal Samantha

Ketika instalasi selesai , kembali ke window Speech dan pilih Samantha sebagai suara sistem yang lebih disukai .

Kamera, Lampu , Action
Untuk membuat Siri mengatakan apapun yang Anda inginkan , pergi ke Aplikasi > Utilitas > Terminal . Ketika Terminal terbuka , Anda dapat menginstruksikan Siri untuk berbicara teks Anda dalam format : mengatakan "pidato di sini " . Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan berikut ini , copy dan paste ke Terminal Anda dan masukkan .

mengatakan " Hai, nama saya adalah Siri , dan saya sekarang asisten suara Anda . "

Siri Says : Terminal

Anda akan mendengar suara Siri yang mengatakan ' Hai, nama saya adalah Siri , dan saya sekarang asisten suara Anda " .

Simpan Pidato
Untuk menyimpan pidato Siri , hanya mencakup ' - o ' di perintah setelah kata kunci ' berkata' , diikuti dengan nama file ( Anda dapat nama itu apa pun yang Anda inginkan )

mengatakan - o " nama file " " Hai, nama saya adalah Siri . "

Simpan Siri Voice

Secara default , pidato tidak akan dimainkan , melainkan akan disimpan di direktori home Anda dalam format aiff . . Untuk menyimpan pidato pada desktop Anda , pertama Anda harus mengubah direktori . Ketik berikut di Terminal Anda .

cd Desktop

Setelah mengubah direktori , gunakan baris ' - o ' perintah lagi dan pidato Anda sekarang akan disimpan di desktop Anda dengan nama file yang Anda tentukan .

Menyimpan Sebuah Pidato Panjang
Jika Anda memiliki teks pidato panjang untuk Siri , Anda dapat dengan mudah menyimpan file teks dalam format teks biasa dan simpan ke direktori desktop Anda , kemudian gunakan baris berikut di Terminal .

mengatakan - o " nama file " - f " speech.txt "

Simpan Panjang Pidato

The ' - f ' fungsi akan memanggil file teks pidato masukan Anda bahwa Anda harus terlebih dahulu menyimpan dalam format teks biasa . Txt

Sekali lagi , Siri tidak akan keluar suara teks , tapi suara itu akan disimpan di desktop Anda dalam format aiff . .

kesimpulan
Sekarang Anda memiliki Siri sebagai asisten pidato Anda pada Mac Anda , dan Anda dapat memerintahkan Siri untuk mengatakan apapun yang Anda inginkan , baik itu menyindir pendek atau pidato panjang . Memiliki video parodi baru yang menampilkan Siri / Samantha di pikiran Anda ? Jangan lupa untuk berbagi dengan kami !