Cara Mengatasi Disk Could Not Be Partitioned



Cara Mengatasi Disk Could Not Be Partitioned - Mendapatkan pesan error yang mengatakan , " disk yang tidak bisa dipartisi " ketika mencoba untuk menginstal Windows dengan Boot Camp Assistant di Mac Anda? Jika Anda mencoba untuk partisi secara manual dengan Disk Utility , Anda mungkin juga menerima pesan galat yang sama .

 Kesalahan Bootcamp

Kesalahan ini biasanya terjadi ketika Anda mencoba untuk partisi hard drive tua . Fret tidak, kita punya cara cepat dan mudah untuk mengatasi kesalahan ini .

Pertama , Anda harus mematikan Mac Anda . Kemudian , menyalakannya dan segera tahan Command + S untuk memasukkan Single User Mode . Sekarang , ketik kode berikut ke antarmuka command prompt :

/ sbin / fsck - fy

Kemudian , tekan Enter pada keyboard Anda . Bahwa cek perintah dan perbaikan inkonsistensi dalam sistem file yang mungkin mencegah Anda dari partisi drive Anda . Sekali yang telah selesai , ketik kode ini :

restart

Tekan Enter dan Mac Anda akan restart seperti biasa .

Sekarang , coba jalankan Boot Camp Assistant lagi untuk menginstal Windows . Anda tidak harus menerima kesalahan sebelumnya dan akan mampu menjalankan instalasi tanpa tersendat apapun.
Sumber : hongkiat.com