Pendiri TiVo : Video Internet untuk Jaringan TV Sendiri



Pendiri TiVo : Video Internet untuk Jaringan TV Anda Sendiri - Ketika pendiri TiVo  Jim Barton dan Mike Ramsay bersatu kembali beberapa tahun yang lalu untuk datang dengan sebuah usaha baru , mereka tahu video yang internet adalah perbatasan besar berikutnya mereka ingin menaklukkan . Mereka kecewa, mereka menemukan itu menjadi berantakan . " Ada semua sumber-sumber yang berbeda dari video , dan itu pencarian hanya berantakan , " kata Ramsay dalam sebuah wawancara dengan kami . Mereka juga menemukan bahwa aspek sosial dari rekomendasi dan berbagi tampaknya tidak menjadi seperti lazim untuk video seperti halnya dengan layanan musik seperti Spotify dan Rdio .

Setelah beberapa trial and error , kedua akhirnya datang dengan ide Qplay , layanan video streaming yang diluncurkan hari ini. Menurut Ramsay , kekuatan pendorong di belakang Qplay sepenuhnya berfokus pada memastikan selalu ada isi Anda ingin menonton . Pada inti dari Qplay adalah " Qs , " yang merupakan istilah perusahaan untuk video stream pribadi . Pikirkan mereka sebagai playlist , tetapi orang-orang yang Anda pendeta dan berbagi dengan teman-teman . Anda dapat membuat ini antrian fancified dengan video dari berbagai sumber seperti Vimeo , YouTube , Vine , Instagram , Twitter dan Facebook . Ini tidak hanya terbatas pada menambahkan video individu baik , misalnya dengan YouTube , Anda dapat membuat Q hanya langganan channel Anda , dan Q akan update secara otomatis setiap kali ada konten baru . Sekarang Anda dapat menambahkan video ke Q melalui bookmarklet peramban , meskipun mungkin ada cara-cara tambahan untuk melakukannya di masa depan .

Tapi itu hanya satu bagian dari teka-teki . Qplay itu sendiri terdiri dari tiga bagian : layanan cloud yang host Qs , sebuah aplikasi iPad dan adaptor TV opsional . Sebagai Qplay tidak memiliki antarmuka web pada saat peluncuran , aplikasi ini benar-benar tidak terpisahkan ke layanan tersebut. Selain menonton Anda curated Qs sendiri pada aplikasi, juga menawarkan satu set Qs yang dikuratori oleh layanan itu sendiri . Q kategori ini meliputi News, Sports , Comedy , Fotografi , Popular ( apa yang tren di layanan ) dan Apa yang Baru , yang harus cukup jelas . Ini koleksi tertentu yang sepenuhnya otomatis dan dirakit dari sumber seperti CNN , MSNBC , Al - Jazeera dan CBS . Sebagai kategori ini otomatis , Qs secara teoritis tak terbatas - mereka terus diperbarui dengan video terbaru .

Sumber : http://www.engadget.com/2014/02/25/qplay/