Oliver Sykes Tidak Beragama Alias Seorang illuminate

Oliver Sykes Tidak Beragama Alias Seorang illuminate Kali ini saya akan membahasa tentang Oliver Scott Sykes atau akrab di panggil Oliver Sykes. Oliver Sykes lahir pada tanggal 20 November 1986. Dia adalah vokalis dari grup band Metalcore asal Inggris
Bring Me The Horizon. Untuk akun twitter resmi Oliver Sykes kalian bisa cari dengan nama @olobersyko. Oke gak perlu berpanjang lebar, di sini saya akan memberi informasi mengenai agama Oliver Sykes. Banyak teman-teman saya yang bertanya tentang agama Oli, Apa agama Oliver Sykes? Agama Oliver Sykes adalah tidak ada. Kenapa? Karena dia adalah salah satu pengikut setan atau Iluminati.
Apa yang dimaksud dengan Iluminati? Iluminati adalah aliran pengikut setan yang berlambangkan segitiga bermata satu. Untuk hasil yang lebih baik, coba anda cari tau lebih lanjut di google tentang Iluminati. Untuk saat ini Iluminati memang sangat populer, karena banyak artis yang memilih untuk menjadi Iluminati untuk mendapatkan kepopularitasan di dunia. Artis yang Iluminati bukan Oli saja, melainkan ada artis-artis lainnya seperti, Lady Gaga, Katy Perry, Eminem, Jay Z, Beyonce, dan masih banyak lagi.
Artis yang sudah menjadi Iluminati biasanya mulai mengajarkan ajarannya lewat lagu yang mereka ciptakan dan simbol-simbol tertentu yang sering kita tiru. Misalnya saja lambang jari metal seperti ini: \m/(-_-)\m/ dan lewat lirik lagu “Tuhan tidak akan menyelamatkanmu, ikutlah denganku”. Nah hal tadi adalah salah satu contohnya cara artis mengajarkan Iluminati. Dan para Iluminati sering menjelek-jelekan Tuhan atau Yesus.
Bagaimana dengan Oliver Sykes? Saya punya beberapa bukti kalo Oliver Sykes itu Iluminati. Misalnya saja gambar ini:

    


Dari gambar tersebut terlihat bahwa Oliver Sykes adalah Iluminati dan menghina Yesus.
                Selain itu, dalam vidio klip Bring Me The Horizon ada juga vidio yang mencekal Tuhan seperti yang terlihat dalam vidio klip “Go To For Heaven’s Sake”. Di situ di lihatkan bagaimana kayu salib terbakar dan hal yang menghina Tuhan lainnya. Selain itu Oli juga sering menutup sebelah matanya saat konser yang menunjukan lambang Iluminati yaitu mata satu. Dalam lagu Crucify Me ada salah satu lirik cadas mereka seperti “ Crucify Me, and nails my hand in wooden cross” artinya “Salib aku, dan pakulah tanganku di kayu salib”
                Sekianlah pembahasan kita tentang Kepercayaan Oliver Sykes saat ini, walaupun Iluminati saya tetep ngefans sama dia dan BMTH. Karena kita hanya pendengar dan penikmat musik mereka, bukanlah murid mereka. Oke gan, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bukan teman-teman semua. Share For Info

Sumber : http://screamohardcore3.blogspot.com/2013/11/agama-oliver-sykes.html