Oliver Sykes diserang di Panggung Konser dengan Video



Oliver Sykes diserang di Panggung Konser dengan Video - Personel Bring Me The Horizon (BMTH) alias vokalisnya Oliver Sykes menderita serangan panggung selama pertunjukan band di Salt Lake City kemarin malam ( 3 Oktober ) .

Penyanyi , yang tampil dengan band tur headline mereka di AS saat ini , menjadi marah ketika botol dan benda-benda lain yang dilemparkan dari kerumunan dan menyerukan bagi mereka yang melemparkannya ke meninggalkan atau datang panggung dan alamat dia secara pribadi .

Sayangnya , beberapa anggota kerumunan kemudian melakukan datang di atas panggung dan menyerang Sykes . Anda dapat menonton fan difilmkan rekaman kejadian dengan menggulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan mengklik .

Sykes tidak terluka dengan kejadian itu dan kembali ke panggung sekitar setengah jam kemudian untuk menyelesaikan set-nya dengan band .

Bring Me The Horizon akan bermain sebagai band pendukung utama di arena tour Machine Head Inggris akhir tahun ini bersama dengan Devildriver dan Darkest Hour .

Band ini kemudian akan mulai bekerja pada tindak lanjut untuk album ketiga mereka ' Ada Apakah A Hell , Believe Me aku Dilihat ini . Ada Apakah A Heaven , Mari kita Keep It A Secret ' dan mengatakan mereka berharap untuk berada di studio pada musim panas 2012.

Anda dapat menonton video dari Bring Me The Horizon diwawancarai di Reading Festival musim panas ini dengan mengklik di bagian bawah halaman.