Tips Cara Menghindari dan Mengatasi Hukuman Google Penguin 2.1




Google merilis spam untuk memerangi algoritma kelima , bernama " Penguin 2.1 , " kembali pada Oktober 2013. Para ahli percaya bahwa update ini akan berdampak sekitar 1 % hingga 3 % dari permintaan dicari oleh peselancar web . Menurut Google , optimasi mesin pencari yang efektif dapat membuat situs lebih crawlable dan membuat halaman khusus yang lebih terjangkau dan lebih mudah untuk mencari .
Bagaimana pemasar dapat menghindari hukuman Penguin ?
Gunakan jangkar bermerek , URL telanjang , jangkar universal dan jangkar hybrid - merek
Fokus pada membuat situs lebih cepat dan lebih bermanfaat bagi pengunjung Anda
Syndicate blog Anda RSS feed untuk RSS agregator
Publikasikan menyenangkan dan video unik untuk YouTube
Mendistribusikan konten di berbagai situs PR berkualitas tinggi
Menulis blog tamu yang berguna untuk meningkatkan reputasi perusahaan Anda
Apa yang harus dilakukan jika Anda telah dihukum :
Identifikasi Masalah
Menyadari ketika Anda telah memperbarui terlalu sering ( atau terlalu sedikit ) dan mencoba untuk mengingat bahwa Google hanya mencari Anda untuk melakukan apa yang terbaik bagi pengguna Anda . Bayangkan kejutan menyadari bahwa setengah dari lalu lintas normal Anda hilang , hanya untuk menemukan bahwa anggota tim pemasaran Anda telah spamming Google melalui sering " posting blog " yang benar-benar hanya kata kunci boneka artikel sampah . Khusus untuk Penguin , Anda akan ingin hati-hati untuk anchor text yang terlihat terlalu robot . Google tahu bahwa 98 % dari link Anda tidak semua harus dimulai dengan " situs web terbaik , " dan Penguin tidak memiliki toleransi untuk apa yang dianggap situs over- dioptimalkan .
Menggali lebih dalam dengan Data Hard
turun ke bisnis : saatnya untuk mencari tahu berapa banyak link Anda dapat dianggap " over- dioptimalkan " oleh Penguin . Dua alat yang akan membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik dari struktur yang menghubungkan Anda Majestic SEO dan Open Site Explorer . Setelah alat ini memindai website Anda , mereka akan menyediakan tim Anda dengan download laporan merinci berapa banyak link yang menunjuk ke domain Anda , apa jangkar teks untuk link Anda , dan jika istilah tertentu lebih menonjol daripada yang lain . Sering kali Anda akan menemukan bahwa total % dari satu atau dua kata kunci Anda jauh lebih banyak daripada yang lain , yang mengarah ke peringatan yang sangat mencolok - itu adalah tempat terbaik untuk memulai ketika mencari cara untuk membersihkan untuk Penguin .
Mulai Membersihkan Up Link Anda
SEO adalah bidang yang selalu berkembang . Apa yang tadinya menguntungkan di mata Google dapat dengan cepat menjadi merugikan jika berlebihan digunakan atau disalahgunakan . Jangan merasa buruk jika laporan menunjukkan bahwa Anda telah lebih dioptimalkan di masa lalu , Penguin hanya ingin Anda untuk membersihkan web . Menggunakan alat-alat di atas , melihat melalui daftar link dan kontak pemilik situs yang berkualitas rendah atau meragukan . Sering kali perjalanan sederhana ke halaman Hubungi Kami sudah cukup untuk membiarkan webmaster tahu bahwa Anda ingin mereka untuk menghapus link mereka ke website Anda . Jadilah yang jelas dan sopan , menunjukkan pemilik di mana link tersebut dan menjelaskan bahwa Anda ingin mereka untuk menghapus daftar.
Inovasi Link- Membangun latihan
Sekarang bahwa Anda aktif bekerja untuk membersihkan profil backlink Anda , saatnya untuk memulai Tahap 2 : membangun link yang terpercaya , organik dan berguna . Dalam dunia pasca - Penguin bahwa kita hidup di , link media sosial memiliki nilai yang paling . Google ingin melihat bahwa perusahaan Anda aktif di Twitter , Facebook , LinkedIn , StumbleUpon , Digg dan Google+ . Semakin besar keragaman domain Anda , termasuk press release posting, konten editorial , posting forum dan blog komentar , semakin besar kemungkinan Penguin akan memiliki sedikit atau tidak ada efek pada website Anda sama sekali .
Source : http://socialspark.com/how-to-recover-from-google-penguin-2-1/