Tips Cara Menghindari Hukuman Google Panda



Ada di sini . Itu tak terelakkan . Ini disebut Google Panda , algoritma pencarian Google terbaru yang bertujuan untuk mempromosikan situs konten berkualitas tinggi dengan dooming peringkat situs konten berkualitas rendah . Sejak dirilis dan update , banyak situs telah terbukti sangat terpengaruh oleh algoritma , tetapi rumor terburuk di sini adalah , mereka dapat melakukan hampir apa-apa untuk memulihkan peringkat dan lalu lintas .


panda


Meskipun web tidak mencari obat mutlak untuk update Panda , kita semua tahu bahwa Panda cukup banyak filter konten berkualitas . Kita juga tahu pepatah yang mengatakan , " Pencegahan lebih baik daripada mengobati " , jadi di posting ini kita akan memberikan 5 tips penting untuk membantu Anda untuk mencegah penghakiman oleh Google Panda . Detail penuh di lompat !


1 . Pisahkan Out Kualitas Konten Rendah
Yang pertama dan terpenting Anda mungkin dapat Anda lakukan adalah untuk memisahkan semua konten yang dihasilkan otomatis . Blok pengindeksan dan merangkak dari semua konten berkualitas rendah untuk mencegah penurunan peringkat seluruh situs Anda . Isi nilai rendah dapat menyebabkan algoritma untuk menampik seluruh situs Anda, bahkan jika banyak konten Anda adalah unik dan berharga .


auto generated content

Untuk mengetahui apakah konten situs Anda adalah kualitas rendah atau tidak , berikut adalah beberapa pertanyaan bermanfaat diminta oleh Google Webmaster Central Blog untuk membantu Anda dalam menentukan konten berkualitas rendah :

Apakah situs memiliki duplikat , tumpang tindih , atau berlebihan artikel tentang topik yang sama atau mirip dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda ?
Apakah isi diproduksi secara massal oleh atau outsourcing ke sejumlah besar pencipta , atau menyebar di seluruh jaringan besar situs , sehingga halaman individu atau situs tidak mendapatkan banyak perhatian atau peduli ?
Apakah artikel pendek , tidak substansial , atau kurang spesifik membantu ?
Adalah halaman yang dihasilkan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail vs kurang memperhatikan detail?
Apakah artikel ini memiliki ejaan , gaya , atau kesalahan faktual ?
Menariknya , konten berkualitas rendah identik sangat endemik di situs e -commerce . Misalnya, mengapa harus sepasang kabel audio digambarkan berbeda di setiap situs dan setiap halaman di situs Web Anda ? Secara teoritis untuk memenuhi pedoman konten " unik " setiap produk harus diberi deskripsi yang unik dan daftar untuk menghindari ditandai sebagai " berkualitas rendah " isi oleh Panda .

2 . Fokus Pada Konten Unik
Seperti kita ketahui update Panda bertujuan untuk membawa penghakiman ke peternakan konten dan situs-situs yang mencuri dan duplikat , yang berarti untuk mencegah Panda dari daftar hitam Anda , Anda harus berhenti mencuri artikel lain , dan benar-benar fokus pada membuat konten yang unik .


konten unik


Cobalah untuk melihat di tempat Anda dalam industri Anda dan berkata kepada diri sendiri :

" Apa topik yang pembaca akan tertarik tentang ? "
" Apa yang saya tawarkan kepada pembaca saya yang unik ? Bagaimana dengan konten saya hanya di sini dan di tempat lain ? "
Jangan menyalin atau mengetik ulang keluar artikel dari situs lain , tapi kerajinan artikel Anda dengan topik Anda sendiri dan pendapat . Detail ? Lihat artikel kami mengenai bagaimana menjalankan blog yang menginspirasi .

Kedengarannya cukup banyak seperti praktek SEO sekolah tua , Anda mungkin bertanya? Jawabannya adalah ya , tapi sekarang itu praktek SEO yang paling penting !

3 . Berkonsentrasi Pada pengaruh & Authority
Dalam artikel Richard Baxter berjudul Situs Web Kualitas Tinggi - The New Google Ranking Factor , unsur-unsur seperti kepercayaan dan otoritas materi di update Panda baru . Ini dapat memperpanjang untuk link , tweet Anda dan sumber daya Anda yang berhubungan dengan situs.


membangun kepercayaan

Menurut penulis , kepercayaan bisa diukur dengan link diberikan kepada artikel tersebut, dan lebih otoritatif link , semakin dipercaya artikel. Jika volume yang signifikan dari link yang tidak cukup dulu , mungkin solusi jangka pendek bisa untuk menganalisis buzz sosial yang terkait dengan artikel , seperti Twitter dan Facebook .

Kita sering berbicara tentang hubungan , tapi isi situs itu sendiri adalah faktor penting yang akan menarik link otoritatif dan dinilai oleh Google Panda dalam jangka otoritas . Pada bagian ini , Google Webmaster Central Blog telah mencatatkan beberapa pertanyaan untuk Anda sebagai pedoman untuk menghasilkan apa yang mereka pikir adalah " konten otoritatif " :

Apakah Anda percaya informasi yang disajikan dalam artikel ini?
Apakah artikel ini ditulis oleh ahli / penggemar yang tahu topik dengan baik , atau itu lebih dangkal di alam ?
Apakah situs otoritas yang diakui pada topik nya ?
Apakah Anda mengenali situs ini sebagai sumber otoritatif ketika disebutkan dengan nama?
Apakah ini semacam halaman yang Anda ingin penunjuk , berbagi dengan teman, atau merekomendasikan ?
Jadi, Anda tahu , pertanyaan-pertanyaan ini tidak sulit untuk menjawab, tapi menantang ketika datang ke implementasi. Membangun konten Anda dengan pertanyaan-pertanyaan ini dalam pikiran , dan situs Anda akan terlalu baik untuk kedua Google Panda dan sesama pembaca Anda .

4 . Jaga Rasio Iklan Sehat
Tentu kita semua ingin dibayar untuk iklan , tapi menerapkan iklan dengan sikap . 3 sponsor di $ 10K lebih baik dari 20 iklan $ 500 . Menjaga iklan Anda ke rasio yang sehat tidak hanya baik dengan Panda tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna pembaca Anda .


perbandingan


Jadi, Anda tahu , iklan benar-benar baik-baik saja , tapi tidak ada skema iklan yang akan membunuh pengalaman pengguna pembaca Anda benar-benar cepat , dalam hal pengalaman visual dan kecepatan loading halaman . Rasio iklan sehat bahkan alasan bahwa pembaca Anda akan mencintai dan merekomendasikan situs Anda daripada situs-situs dengan iklan nastily berantakan , dan dengan demikian secara tidak langsung akan meningkatkan kepercayaan dan otoritas situs Anda .

5 . Kenali & Track Panda Pembaruan

Situs terkena Panda akan menunjukkan perubahan besar-besaran terutama tampilan halaman . Bila menggunakan Google Analytics Anda akan melihat penurunan epik dalam lalu lintas , itu mungkin tanda Panda . Membatasi parameter pencarian di Google Analytics untuk pasar Amerika Serikat akan menampilkan hasil yang jelas serangan Panda . Jika Anda sayangnya korban dari Panda , Anda dapat:

Menerapkan perubahan yang disarankan di atas .
Meminta Google untuk mengembalikan peringkat Anda .
Jangan berharap perbaikan segera karena Panda hanya update secara berkala . Jika Anda masih belum mencapai keadaan Zen - seperti penerimaan pergi dan periksa daftar Barry Schwartz dan Panda arsip di Seoroundtable.com atau Mark Nunney itu Google Panda Survival Guide , atau pada akhirnya Bimbingan Bangunan Tinggi Situs Kualitas by Google Webmaster Central Blog

Dan selalu ingat bahwa , semua update Panda ini adalah untuk mengingatkan Anda bahwa , jangan jahat .