Bring Me The Horizon diserang Penggemar/Penonton saat Konser


Bring Me The Horizon diserang Penggemar/Penonton saat Konser - Vokalis Bring Me Horizon Oli Sykes mengirimkan update konfirmasi tentang serangan atas panggung yang berlangsung pada Senin, 3 Oktober di Salt Lake City , sementara band Inggris sedang tur . Laporan awal menunjukkan bahwa sekelompok penggemar dilaporkan menyerang Sykes ketika dia datang marah bahwa botol dan item lainnya sedang dilemparkan oleh peserta . Dia bahkan mendorong pelempar untuk datang di panggung dan alamat dia muka dengan muka ! Beberapa penggemar mengambil mengundang serius dan datang di atas panggung dan menyerang dia , atau setidaknya berusaha untuk . Dia menegaskan dalam sebuah posting blog bahwa ia tidak dirugikan .
Pada blog-nya , Sykes mengatakan tak seorang pun di band terluka . Dia juga mengatakan bahwa band ini berhenti acara ketika kepala seseorang adalah mendapatkan menginjak . Seorang penggemar wanita telah rahangnya rusak selama huru-hara , juga.
Inilah yang harus dikatakan Oli : " Hanya untuk menjernihkan rumor . Tidak ada yang terjadi tadi malam selain dari sekelompok pemuda yang lembut menginjak kepala anak-anak 5 detik ke dalam set kami , jadi kami berhenti bermain , memiliki sedikit olok-olok dengan mereka mengatakan kepada mereka untuk melakukan satu , maka beberapa lemak mendapat di atas panggung mencoba untuk memukul saya, di mana ia benar-benar gagal , meleset dan jatuh di atas dan kemudian akan memicu oleh seseorang di partai kami tur .
" Kru kemudian merespon dengan berjalan sekitar tempat tersebut, menghancurkan rahang gadis yang sangat muda dan Memberi Cap pada dirinya , dan melukai beberapa lagi penggemar muda kita . Bukan anggota dalam Bring Me The Horizon atau partai tur kami mendapat begitu banyak seperti goresan . Sialan mongs eh ? Apa yang dapat Anda lakukan? "
Perhatikan Bring Me the Horizon Dapatkan Diserang di Panggung