Prinsip Yang Harus dimiliki Pengusaha Sejati untuk Pemula



Prinsip Yang Harus dimiliki Pengusaha Sejati untuk Pemula  - Apakah Anda seorang pengusaha sejati ? Semua orang bermimpi menjadi seorang entrepreneur , memiliki bisnis yang sukses , bekerja dengan cara mereka sendiri dan tidak harus menjawab bos . Jenis yang lebih berani pergi ke depan dan keluar dari pekerjaan mereka untuk mengejar startup , dan mungkin membawa harapan bahwa mereka bisa menemukan kembali dunia ( dalam 3 langkah mudah ) .

Jika Anda tidak takut gagal dalam startup Anda , seperti bagaimana hebat telah gagal dalam waktu mereka , maka Anda telah mengambil langkah pertama ke kewirausahaan . Perjalanan ke depan akan panjang dan ardous , dan Anda akan membuat banyak kesalahan di sepanjang jalan . Tapi jika ini adalah apa yang Anda ditakdirkan untuk , kemudian mengambil dengan Anda 7 prinsip-prinsip ini untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda !

1 . Jangan perhatikan Persetujuan
Menciptakan bisnis dari nol membutuhkan usaha monumental . Puji kepada Anda teman saya untuk memilih untuk melakukan hal ini , tetapi Anda harus mengerti , tidak semua orang ingin Anda berhasil . Tidak meratakan keluarga atau teman . Bukan karena mereka tidak menyukai Anda . Mereka mungkin bahkan mencintaimu . Dan justru karena itu , mereka ingin Anda tetap sama .

Orang tua Anda atau pasangan mungkin tidak ingin Anda berhasil hanya karena Anda akan pergi untuk bisnis lebih banyak waktu , dan pada tingkat bawah sadar mereka tahu bahwa akan merugikan hubungan.

Teman-teman Anda mungkin takut bahwa Anda akan berubah sebagai orang ( yang pasti akan terjadi ) . Mereka mungkin berpikir apa yang orang lain akan katakan tentang diri mereka sendiri , mengingat bahwa Anda semua berasal dari tempat yang sama , tetapi belum Anda mungkin akan berakhir lebih kaya dari mereka .

Persetujuan, persetujuan schm
Anda lebih baik mengambil istirahat dari pendapat teman dan keluarga saran untuk saat ini dan fokus pada usaha baru Anda . Jangan meminta persetujuan , Anda tidak perlu apapun. Ini merupakan langkah penting , yang paling sering diabaikan . Kemampuan untuk mengisolasi diri dari persetujuan orang lain akan menentukan apakah Anda seorang pemenang atau pecundang .

" Orang yang ingin mendapatkan persetujuan paling sedikit dan orang-orang yang membutuhkan persetujuan paling sedikit mendapatkan hasil maksimal . " - Wayne Dyer

2 . Tinggalkan Investasi Untuk Nanti
Mencari uang pada tahap awal kehidupan perusahaan Anda adalah ide yang benar-benar, benar-benar buruk . Anda hanya akan mendapatkan bagian dari uang yang Anda cari dan Anda akan berakhir memberikan terlalu banyak aset perusahaan Anda atau bahkan lebih buruk , Anda akan memberikan saham .

Saham adalah jiwa perusahaan Anda . Jadilah lembut dengan itu dan selalu ingat bahwa , ketika dan jika waktu untuk keluar datang , saham tersebut akan menentukan jumlah yang Anda dibayar . Jadi Anda hanya harus mencari investasi luar setelah Anda membuktikan konsep startup Anda , ketika Anda sudah memiliki pendapatan yang layak dengan setidaknya track record 3-6 bulan .

3 . Inkubator Bisnis , Angel Investor Atau Venture Capital ?
Yang satu ini benar-benar sulit . Aku akan selalu saran terhadap kemitraan terlalu awal , sebagaimana telah dinyatakan . Dunia bisnis jauh seperti kerajaan hewan . Biasanya ikan kecil akan dimakan oleh hiu raksasa , tidak peduli seberapa baik kesepakatan yang Anda tawarkan . Itu hanya karena ini di awal permainan , Anda tidak benar-benar memiliki banyak pengaruh dalam rangka untuk menegosiasikan kesepakatan yang menguntungkan .

Jika Anda memutuskan untuk bermitra dengan seseorang , dengan segala cara mencoba untuk pergi untuk seseorang di industri yang sama . Artinya, jika Anda berada di ruang online, Anda tidak ingin bermitra dengan pemodal ventura yang hanya peduli tentang seperempat atau keuntungan tahunan .

Anda akan ingin melakukan bisnis dengan seseorang yang benar-benar dapat menambah nilai , yang benar-benar bisa menghabiskan waktu dengan Anda setidaknya sekali seminggu dan siapa tahu barang-barangnya di niche startup Anda .

Dan Jawabannya Adalah
Inkubator bisnis dan investor malaikat lokal adalah cara terbaik untuk pergi . Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan , yang bertentangan untuk bekerja dengan dana investasi yang besar . Istilah lokal adalah kunci , di sini.

Anda akan ingin pergi mencari orang-orang di universitas lokal Anda . Menurut Bob Tosterud , Freeman Ketua Studi Wirausaha di University of South Dakota , angel investor biasanya mencari untuk berinvestasi dalam bisnis dimulai oleh siswa muda cerah. Pendekatan guru , mereka biasanya baik secara pribadi terlibat dalam usaha bisnis , atau mereka tahu seseorang yang .

Anda juga dapat mencoba dan menemukan investor malaikat dengan bertanya :

  • akuntan Anda
  • pengacara Anda
  • Kamar dagang lokal
  • Publikasi bisnis , blog , majalah . Menelepon mereka , mereka akan tertarik untuk berbicara dengan seorang pengusaha !
  • Bank Anda , mereka memiliki banyak kontak !
  • Mencari instansi pemerintah setempat yang berkaitan dengan perdagangan atau bisnis

Jika Anda ingin membaca panduan tentang cara untuk menemukan investor malaikat , memeriksa artikel ini .

4 . Membuat Penggunaan Of A Spreadsheet PNL
Begitu banyak startups lupa untuk mengelola keuangan mereka dengan benar . Sebuah spreadsheet Profit ' n ' Rugi adalah suatu keharusan . Jangan percaya akuntan Anda untuk melakukannya untuk Anda . Ini adalah tugas pengusaha ! Jauhkan mata benar-benar dekat dengan itu , karena setiap sen penting dalam tahap awal ini .

Daftar semua pengeluaran Anda . Dan saya lakukan berarti semua ! Jujurlah dengan diri sendiri , bahkan jika itu sulit melihat bahwa Anda bekerja 12 jam sehari dan perusahaan Anda hampir tidak melanggar bahkan . Kejujuran ini lagi akan membuat perbedaan antara kehilangan atau menang .

Berikut adalah dua link bagi Anda untuk men-download beberapa PNLs baik : Simple PNL Chart dan Kompleks PNL Chart.

5 . Bagi Anda Vision Harian
Karyawan awal Anda mungkin akan kurang dibayar . Dengan demikian , Anda benar-benar ingin memotivasi mereka dengan cara lain . Anda akan ingin menginspirasi mereka , dan satu-satunya cara untuk melakukannya secara efektif adalah dengan visi Anda . Memiliki pertemuan sehari-hari di mana Anda berbicara tentang tujuan perusahaan Anda .

Karena Anda adalah startup , pertemuan ini akan terdiri dari 2-10 orang . Lihatlah masing-masing di mata sementara mengulangi mimpi perusahaan Anda . Jangan bicara tentang hal-hal dangkal seperti keuntungan atau mencemari pesaing Anda . Berikan perusahaan Anda jiwa . Bicara tentang bagaimana pekerjaan yang mereka lakukan akan mempengaruhi kehidupan klien Anda , akan memberikan nilai tambah bagi orang lain dengan cara yang Anda semua tidak dapat mulai memahami .

Baca Juga : Cara Syaratnya Pikiran Anda Untuk Produktivitas Tinggi

Bicara tentang betapa besar itu untuk terlibat dalam sesuatu yang begitu mulia . Datang dengan besar , sederhana dan mudah diingat slogan . Gunakan jika sering ketika berbicara dengan orang-orang Anda dan klien sama . Anda akan ingin sesuatu yang mirip dengan TNT " Ya kita bisa! " . Jika Anda perlu ide-ide untuk slogan besar , memeriksa artikel ini :

6 . Obligasi Dengan Karyawan Anda
" Jika Anda ingin mengubah cara orang menanggapi Anda , mengubah cara Anda menanggapi orang-orang . " - Timothy Leary

Perlakukan karyawan Anda dengan baik , terutama mengingat mereka menunjukkan iman dalam keterampilan kewirausahaan Anda , karena mereka bekerja untuk Anda . Jangan takut untuk berbagi beberapa cerita pribadi dengan mereka, hanya cukup untuk menunjukkan sisi kemanusiaan Anda .

Ikuti dua prinsip berikut :

Hanya memuji mereka di depan rekan-rekan mereka
Disiplin / kritik hanya dalam ' one- on -one ' pembicaraan
Tidak ada yang suka dibuat agar terlihat seperti orang bodoh di depan orang lain . Jadi jangan lakukan itu , itu hanya akan mempengaruhi produktivitas karyawan Anda . Tapi jangan biarkan kesalahan geser , itu akan menghambat kredibilitas Anda sebagai seorang manajer . Pastikan Anda mendapatkan pendapat Anda kuat , tanpa rekan- nya mendengar kritik Anda . Ketika tiba saatnya untuk pujian , bermurah hati dengan itu , dan membiarkan mereka semua mendengar .

7 . Spesialisasi Apakah Untuk Semut
Sebagai besar Robert A. Heinlein digunakan untuk mengatakan :

" Seorang manusia harus mampu mengganti popok , berencana menyerang , membantai babi , konek kapal , desain bangunan , menulis soneta , rekening saldo , membangun dinding , mengatur tulang , menghibur sekarat , menerima perintah , memberi perintah , bekerja sama , bertindak sendiri , memecahkan persamaan , menganalisis masalah baru , lapangan pupuk kandang , Program komputer , memasak makanan lezat, melawan efisien , mati gagah . Spesialisasi adalah serangga . "

Dan semut , teman saya , membuat pengusaha buruk . Memiliki startup membuat Anda menjadi jack semua perdagangan . Anda akan kekurangan , underbudgeted , terbelakang dan mencari wawasan besar atau keajaiban terus-menerus. Anda secara pribadi akan perlu untuk melakukan pemasaran , dukungan pelanggan , keuangan , akuisisi pelanggan , penagihan dan baik , hampir semuanya .

Itu mengingat Anda tidak pergi untuk investasi besar-besaran (yang karena Anda mungkin sudah tahu sekarang , adalah ide yang buruk ! ) Dan melakukan semua pekerjaan ini sendiri adalah hal yang baik . Ini akan mengajarkan Anda volume dalam hal mengetahui apa yang harus meminta dari karyawan masa depan Anda . Jadi jangan takut untuk mendapatkan tangan Anda kotor ! Anda akan bersyukur bahwa Anda lakukan di kemudian hari !

Patuhi 7 aturan kunci ini dan Anda akan berada di jalan untuk memiliki bisnis yang besar . Apakah Anda tahu tentang aturan emas lainnya untuk startups untuk mengikuti ?